New Line Cinema Lepaskan Proyek Film Gears of War

Ternyata nama besar Gears of War tak jadi jaminan bagi studio besar Hollywood untuk mempertahankan proyeknya. Kini produser pun harus 'berbelanja' dan mencari studio yang tepat untuk menaungi proyek film ini nanti.

New Line Cinema Lepaskan Proyek Film Gears of War

New Line Cinema Lepaskan Proyek Film Gears of War

Ternyata nama besar Gears of War tak jadi jaminan bagi studio besar Hollywood untuk mempertahankan proyeknya. Setelah tidak ada kabar beritanya sejak April 2010 silam, pasca ditinggalkan sutradara Len Wiseman, proyek film adaptasi game - Gears of War pun masih terkatung-katung sampai saat ini.

Kini kabar terbaru seputar film ini pun semakin membuatnya tak jelas. Hari ini, studio New Line Cinema mengatakan bahwa pihaknya telah melepas proyek film Gears of War, dengan alasan untuk lebih fokus pada proyek trilogi The Hobbit garapan sutradara Peter Jackson.

Bisa dibilang, keputusan ini sangat disayangkan sekali, mengingat judul film ini telah dikembangkan pihak studio mulai tahun 2007 yang lalu. Ini artinya, pihak produser kini bebas untuk 'berbelanja' dan mencari studio yang sesuai dengan yang diharapkan.

Game Gears of War pertama kali dirilis tahun 2006, sebuah game third-person shooter yang berfokus pada perjuangan prajurit Delta Squad dalam usahanya untuk melumpuhkan serangan Locust Horde, spesies jahat yang muncul ke permukaan bumi.

Kini, setelah New Line Cinema melepaskan proyek ini, kira-kira studio apa ya, yang paling pas menaungi proyek ini nanti? Tapi, seandainya film ini benar-benar dibuat, saya vote untuk aktor kawakan John Travolta sebagai Marcus Fenix. :)

Sumber: MovieWeb

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU