Chaos Rings Kini Tersedia di Google Play Store!

Masih ingat dengan Chaos Rings? Bagi para pengguna iOS mungkin tidak asing dengan judul yang satu ini. Ya, Chaos Rings adalah sebuah RPG garapan Media Vision (developer serial Wild ARMs) dan Square Enix yang mulai dirilis di iTunes pada tahun 2010 lalu, dan beberapa bulan lalu baru saja mendapatkan update penggunaan voice acting yang memperbesar ukuran file-nya hingga 3 kali lipat. Di iOS, game ini sudah memiliki dua sekuel, Chaos Rings Omega yang dirilis pada tahun 2011 dan Chaos Rings II yang dirilis tahun ini.

Nah, jika di iOS Chaos Rings sudah mendapatkan tiga game, lain halnya dengan di Android. Square Enix baru saja merilis Chaos Rings pertama di Google Play Store, yang artinya dua tahun lebih lambat dari versi iOS-nya. Bagi kamu yang menyukai tipikal RPG turn based ala Final Fantasy (FF), maka kamu akan menyukai game ini. Selain penggunaan sistem pertarungan turn based, penggunaan voice acting juga menjadi salah satu nilai tambah tersendiri, dengan konsekuensi tentu saja ukuran data yang membengkak hingga tiga kali lipat.

Banyak review menganggap, bahkan Chaos Rings ini lebih bagus daripada FF XIII yang pengembangannya membutuhkan biaya jauh lebih besar. Nah, sudah siap untuk memainkan Chaos Rings ini di Android kamu? Kamu bisa langsung membelinya di Google Play Store melalui link berikut ini. Dan seperti ciri khas Square Enix di ranah mobile, game ini dibanderol dengan harga yang cukup mahal, US $ 14.1 atau sekitar Rp 120.000. Oiya, untuk versi Android ini, Square Enix langsung merilis versi update-nya, sehingga kamu bisa langsung menikmati fitur voice acting-nya juga tanpa harus men-download lagi. Untuk itu, siapkan space kira-kira 1GB di smartphone kamu ya!

[Sumber: Google Play Store]