Clan of Champions Pertama Kali Dirilis di PC, Versi Xbox Dibatalkan!

Awalnya kami mendengar jika Clan of Champions bakal dikembangkan untuk X360, PS3 dan PC, serta direncanakan rilis Juni 2012. Namun ternyata rencana berubah, justru versi PC-nya hadir lebih awal melalui portal download Steam.

Clan of Champions merupakan penerus spiritual serial Gladiator (Gladiator Begins – 2010 – PSP; dan Colosseum: Road to Freedom – 2005 – PS2) dari developer serial Tenchu, Acquire. Namun kali ini ada sedikit ciri baru. Pertama, selain single player, Clan of Champions juga menyuguhkan pengalaman multiplayer yang ramai. Kamu bisa bermain dengan cara koperatip bersama hingga 3 pemain lain, atau bersaing 3 vs 3 melawan pemain lain secara online.

Versi Amerikanya ini kabarnya bakal dibawa oleh NIS America, dan rencana dirilis melalui Steam pada 30 Oktober 2012 mendatang – versi Jepangnya disebut Gladiator VS dan sudah dirilis hanya untuk PS3 sejak November 2011. Sementara untuk untuk PS3 melalui PSN akan menyusul, sedangkan versi X360-nya justru dibatalkan.

[nggallery id=74]

Clan of Champions Trailer

http://youtu.be/wHyVw5geeRY

SHARE
Previous articleGoogle Meng-update Play Store ke Versi 3.9.16, Beri Opsi Merapikan Daftar Aplikasi
Next articleBoardgame Hut, Komunitas Pecinta Board Game!
Telah dikenal sejak satu dekade yang lalu melalui media game Ultima Nation. Saat itu artikel andalannya adalah panduan walktrough game-game RPG. Ura kemudian juga semakin dikenal lewat tulisannya yang idealis dan selalu konsisten pada satu aspek game, yaitu STORY - yang olehnya dianggap sebagai backbone sebuah game. Selain menggeluti dunia game, Ura juga penggemar gadget, dan dia memiliki hobi "ngoprek" smartphone.