Jadwal Rilis Hansel & Gretel: Witch Hunters Ditunda Lagi

Bagi kamu yang sudah tak sabar melihat aksi Jeremy Renner dan Gemma Arterton di Hansel and Gretel: Witch Hunters, tampaknya harus lebih bersabar. Pasalnya, Paramount Pictures kembali menundanya hingga 25 Januari 2013.

Jadwal Rilis Hansel & Gretel: Witch Hunters Ditunda Lagi

Jadwal Rilis Hansel & Gretel: Witch Hunters Ditunda Lagi

Bagi kamu yang sudah tak sabar menunggu rilisnya film adaptasi dongeng, Hansel and Gretel: Witch Hunters produksi Paramount Pictures, tampaknya harus lebih bersabar. Pasalnya, jadwal rilis film yang menampilkan aksi kakak beradik Hansel dan Gretel yang diperankan oleh Jeremy Renner dan Gemma Arterton harus ditunda untuk yang kedua kali.

Entah apa lagi yang terjadi kali ini, kalau sebelumnya pihak studio menunda film ini dari 2 Maret 2012 menjadi 11 Januari 2013 dengan alasan untuk merevisi filmnya agar tampil lebih menarik, kini Paramount Pictures kembali menundanya hingga 25 Januari 2013. Apakah ini sebuah langkah strategi dari Paramount Pictures untuk membuat audience semakin penasaran? Entahlah, tapi semoga saja film ini nanti benar-benar bisa tampil memukau.

Hansel and Gretel: Witch Hunters bercerita tentang kakak beradik bernama Hansel (Renner) dan Gretel (Arterton) yang disekap seorang penyihir jahat di hutan. Setelah 15 tahun pasca insiden traumatis di rumah jahe milik seorang penyihir, dua saudara kandung ini kini telah berevolusi dari anak kecil yang lemah, menjadi pemburu bayaran yang mendedikasikan hidupnya untuk membalas dendam dan membasmi para penyihir.

Selama bertahun-tahun, kakak beradik ini menjadi pemburu yang ahli dan dikenal karena kemampuan mereka dalam melacak dan melumpuhkan mangsanya. Pekerjaan mereka bisa dibilang relatif mudah karena tanpa tidak diketahui alasannya, mantra berbahaya dan kutukan tidak bekerja melawan mereka.

Dengan reputasi mereka, walikota Augsburg pun menyewa mereka untuk membersihkan kota dan hutan di sekitarnya dari penyihir jahat (yang diperankan oleh Janssen) yang menculik beberapa anak kecil di kota itu untuk mengorbankan mereka pada malam ‘Blood Moon’, malam ritual untuk para penyihir. Keadaan pun semakin bertambah buruk dengan adanya Sheriff Berringer (Stormare) yang brutal, yang telah merebut kekuasaan di Aigsburg dan menyelenggarakan perburuan penyihir untuk dirinya sendiri.

Disutradarai oleh Tommy Wirkola dan dibintangi oleh Jeremy Renner, Famke Janssen, Gemma Arterton, Peter Stormare, Thomas Mann, Zoe Bell, Ingrid Bolsø Berdal, Derek Mears. Hansel and Gretel: Witch Hunters akan tayang pada 25 Januari 2013.

Jadwal Rilis Hansel & Gretel: Witch Hunters Ditunda Lagi

Sumber: Comingsoon

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU