The Amazing Spider-Man 2 Lirik Shailene Woodley Untuk Perankan Mary Jane Watson

Akhirnya Mary Jane Watson datang dalam kehidupan Peter Parker! Cerita tentang munculnya kembali M.J. ini digambarkan oleh Mark Waid dalam komik ‘Amazing Spider-Man #601’ yang dirilis tahun 1999 yang lalu.

Kabar terbaru, setelah kembalinya Mark Webb dan Andrew Garfield, proyek The Amazing Spider-Man 2 kini tengah melirik aktris cantik nominator Golden Globe dalam film The Descendants (2011), Shailene Woodley, untuk memerankan tokoh Mary Jane Watson, yang mana dalam trilogi Spider-Man garapan Sam Raimi, tokoh ini diperankan oleh Kirsten Dunst.

Lebih lanjut, Sony juga dikabarkan tengah mencari aktor yang tepat untuk memerankan karakter Harry Osborn, sahabat Peter Parker yang sebelumnya diperankan oleh James Franco.

Electro

Serta tak ketinggalan, aktor untuk memerankan tokoh Electro, musuh Spider-Man yang memiliki kemampuan mengendalikan listrik setelah dirinya disambar petir. Namun rumor tentang keterlibatan karakter ini dalam The Amazing Spider-Man 2, masih belum ada konfirmasi resmi dari pihak studio.

Kalau sebelumnya Emma Stone masih belum resmi bergabung di The Amazing Spider-Man 2, namun hari ini melalui website IMDB, Emma Stone dipastikan kembali sebagai Gwen Stacy.

Dan dengan munculnya Mary Jane Watson, tampaknya film kedua ini akan menyajikan cerita yang lebih menarik. :)

The Amazing Spider-Man 2 dijadwalkan akan mulai proses produksi awal tahun depan (2013) dengan naskah yang dibuat oleh Roberto Orci,Alex Kurtzman, dan Jeff Pinkner, berdasar dari draft awal yang dibuat James Vanderbilt.

Disutradarai oleh Marc Webb dan dibintangi oleh Andrew Garfield, Emma Stone. The Amazing Spider-Man 2 dijadwalkan akan tayang pada 2 Mei 2014.

Sumber: Filmofilia