Demon Baru di Shin Megami Tensei IV Bernuansa Kamen Rider

Atlus mengungkap lima desain demon baru untuk Shin Megami Tensei IV. Beberapa di antaranya bernuansa Kamen Rider, karena desainernya tak lain adalah desain para monster di serial tersebut.

Demon Baru di Shin Megami Tensei IV Bernuansa Kamen Rider

Demon Baru di Shin Megami Tensei IV Bernuansa Kamen Rider

Atlus mengungkap lima desain demon baru untuk Shin Megami Tensei IV. Beberapa di antaranya bernuansa Kamen Rider, karena desainernya tak lain adalah desain para monster di serial tersebut. Pertama adalah demon bernama Asmodeus, raja para demon di Kabbalah. Demon ini didesain oleh Yasushi Nirasawa yang juga mendesain para monster di Kamen Rider Kabuto dan Kamen Rider Den-O.

Demon Baru di Shin Megami Tensei IV Bernuansa Kamen Rider Asmodeus[/caption]

Demon kedua adalah Saburou, pahlawan legendaris dari daerah Suwa. Dia didesain oleh Tamotsu Shinohara yang juga mendesain para monster di Kamen Rider OOO, serta desainer karakter di Go-Busters. Menjelaskan desainnya mirip-mirip dengan tokoh serial super sentai.

Demon Baru di Shin Megami Tensei IV Bernuansa Kamen Rider Saburou[/caption]

Ketiga adalah Kuebiko, dewa pertanian dan kebijakan. Demon satu ini didesain oleh Kyouma Aki, desainer para Shadow di Persona 4: The Animation dan desainer monster di Godannar.

Demon Baru di Shin Megami Tensei IV Bernuansa Kamen Rider Kuebiko[/caption]

Keempat adalah Raphael, yang kembali hadir di SMT IV ini dengan artwork baru. Yang mendesain adalah Keita Amemiya, desainer karakter serial Onimusha dan Kido Keiji Jiban (tokusatsu).

Kelima, Omoikane, dewa kebijaksaan dalam aliran Shinto, yang kembali hadir dengan artwork baru pula. Desainernya tak lain adalah sutradara Tokyo Gore Police, Yoshihiro Nishimura.

Desain lama Raphael[/caption]

Desain Raphael di SMT IV[/caption]

[ Sumber : Siliconera, Gematsu ]

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU

Desain lama Omoikane[/caption]

Desain baru Omoikane di SMT IV[/caption]