New York Comic-Con: Mass Effect 3, Omega DLC Rilis Bulan Depan

Walaupun Ray Muszyka dan Greg Zeschuck meninggalkan Bioware awal minggu lalu, tapi hal tersebut tidak mempengaruhi sepak terjang dari Mass Effect 3. Setelah awal minggu ini merilis DLC multiplayer terbesar, Retaliation, kemarin Bioware mengumumkan bahwa bulan November, mereka kembali akan merilis DLC single player terbesar untuk ME 3. Ini adalah DLC single player ketiga untuk ME 3, dua DLC sebelumnya adalah From Ashes dan Leviathan.

Pengumuman untuk DLC ketiga yang diberi nama Omega ini dilangsungkan di New York Comic-Con. Seperti namanya, jalan cerita dari DLC ini akan berpusat pada stasiun ruang angkasa Omega, dan usaha Aria untuk merebutnya kembali. Pihak Bioware sendiri mengatakan bahwa DLC ini akan menjadi kelanjutan dari komik Mass Effect Invasion. Sedangkan Mass Effect Invasion sendiri adalah komik yang mengambil seting sebelum peristiwa ME 3, dan menceritakan mengenai bagaimana Cerberus “mengusir” Aria dari Omega.

Detail mengenai DLC ini sendiri masih belum jelas, tapi hampir bisa dipastikan kamu akan bisa menggunakan Aria sebagai salah satu party member. Selain itu, nantinya juga akan ada penampilan kameo dari Zaeed Massani, dan seorang Turian perempuan yang namanya masih misterius. Sekedar informasi saja, ini adalah penampilan perdana dari Turian perempuan. Oh dan satu lagi, Dragoon buatan Cerberus yang ditampilkan di DLC Retaliation juga akan muncul di DLC Omega ini. Omega akan dirilis tanggal 27 November untuk PS3, Xbox 360, dan PC dengan harga 15$.


SHARE
Previous articleHarga Resmi Windows 8 Terungkap, Kita Bisa Pre-Order Mulai Sekarang
Next articleHalo 4 Leaked, Microsoft Kebakaran Jenggot?
Seseorang yang awalnya ingin menjadi seorang teknokrat namun justru berkecimpung di dunia game. Penggemar Jessica Alba dan Alexis Bledel yang memiliki spesialisasi di antaranya dalam bidang Anime, Game, RPG, Game Design, Manga, Movie dan Trading Card Game. Saat ini mendapat posisi sebagai Managing Editor ZIGMA dan OMEGA serta Lead QA I Play All Day Studio.