QEON Interactive Hadir Dalam Indonesia Game Show 2012 !!

Pada pertengahan Oktober 2012 ini, Qeon Interactive sebagai salah satu publisher game online Indonesia yang baru saja menghadirkan Heva Online pada tanggal 3 Oktober 2012 lalu, ingin mengajak kalian semua untuk turut memeriahkan pameran game terbesar, termegah dan paling prestisius, yakni Indonesia Game Show 2012. Pameran ini akan berlangsung dari tanggal 12-14Oktober 2012, di Assembly Hall, Jakarta Convention Center (JCC) Senayan.

Qeon Interactive, sebagai salah satu “Gold Sponsor” Indonesia Game Show 2012, akan hadir dengan membawa dua game online andalannya yaitu Shadow Company dan Heva Online. Qeon Interactive akan mengajak kalian untuk lebih mengenal kedua game online tersebut di dalam booth yang telah didesain istimewa untuk para pengunjung. Di dalam booth tersebut, kalian bisa mencoba game online Shadow Company terbaru atau Heva Online, mengikuti mini games, seru-seruan ikutan quiz, hingga terlibat dalam kompetisi atraktif dengan hadiah yang sangat menarik.

Dalam kesempatan ini, kalian dapat mencoba game MMORPG cute yang sedang hangat beberapa minggu ini. Adalah kehadiran Heva Online yang akan membawa kalian tidak akan rela meninggalkan booth tanpa mengoleksi hadiah-hadiah imut yang bisa kalian peroleh melalui event tertentu.

Selain itu, kalian dapat melihat trailer ataupun review Shadow Company Season 2: International Version yang berani tampil beda dari sebelumnya. Contohnya adalah sistem alokasi skill point yang baru, gameplay yang lebih atraktif, serta banyaknya pilihan senjata ataupun map baru. Dan yang paling menarik adalah penambahan unsur “real blood” di dalam game, contohnya yaitu pada saat lawan tertembak akan ada cipratan darah seperti terkena peluru sungguhan!


Indonesia Game Show 2012 juga melangsungkan beberapa event turnamen bertaraf internasional, seperti WCG 2012 Road to China, ESWC 2012 Road to Paris, dan TGX 2012 Road to Malaysia. Selain tiga turnamen utama tersebut, ada turnamen khusus yang sekaligus acara puncak Qeon Interactive di Indonesia Game Show 2012 dan pastinya paling ditunggu-tunggu oleh para gamer Indonesia, yaitu Grand Final SCNC 2012 atau Shadow Company National Championship. Grand final ini akan mempertandingkan 12 tim juara Shadow Company dari masing-masing kota besar, untuk mencari 3 tim terbaik dari yang terbaik. Sungguh sayang jika kalian sampai melewatkan acara ini, karena memiliki tingkat keseruan dan kehebohan luar biasa yang akan dihadirkan di dalam arena WCG (World Cyber Game) dan diliput oleh ratusan media cetak ataupun online.

Tentunya Qeon Interactive selalu ingin menghadirkan sesuatu yang berbeda dan berusaha untuk memberikan pengalaman yang terbaik untuk seluruh gamer Indonesia. Dengan harapan agar game-game online di Indonesia semakin maju dan semakin dinamis mengikuti perkembangan game itu sendiri, baik dari segi kualitas grafis ataupun keunikan gameplay permainannya.

Seluruh kegiatan ini tidak akan terwujud tanpa dukungan dan kerjasama yang baik dari partner-partner Qeon Interactive, sepertiMegindoselaku penyelenggara Indonesia Game Show 2012 dan beberapa rekan sponsor, seperti Biznet, Max3, Perkom, CoolerMasterdan Plantronics.

Ayo, sebarkan kabar gembira ini kepada teman-teman, keluarga, saudara, pacar, atau sahabat kalian. Sempatkan waktumu untuk ikut berpesta bersama tim Qeon Interactive dalam merayakan event game tahunan terbesar di Indonesia.

Sampai bertemu di Indonesia Game Show 2012! ^_^


SHARE
Previous articleIGS 2012: Indonesia Game Show 2012 Coverage Hub
Next articleDemon Baru di Shin Megami Tensei IV Bernuansa Kamen Rider
Aditwiznu aka astralray yang saat ini sedang menempuh pendidikan profesi untuk menjadi seorang dokter gigi di salah satu universitas negeri di Surabaya ini sangat menggemari game dan gadget. Genre yang sangat digemari astralray adalah RPG, Action RPG, Strategy dan MMORPG. Saat ini sedang memulai belajar tentang Android yang mulai banyak digunakan.