IGS 2012: Berkeliling Booth Developer Game Indonesia!

Maximize Games

Datang dari Medan, Maximize Games membawa beberapa game andalannya, baik yang sudah dirilis maupun yang masih dalam tahap review di App Store. Penulis juga sempat menjajal salah satu game mereka, Meet your Mate yang mengharuskan kamu untuk memasangkan karakter pria dan wanita sesuai dengan penampilan mereka. Oiya, dalam Game Developer Award, mereka berhasil mendapatkan satu gelar di kategori Base of Smartphone dengan game Push The Box.

Batersoft

Batersoft menampilkan game Project Gatot yang ber-genre side scrolling shooter dengan karakter Gathotkaca.

Tempa Labs

Tempa Labs menampilkan Dash n’ Knight, game unik yang mengadopsi salah satu permainan tradisional Indonesia, Kelereng.

Ulin Gameworks

Ulin Gameworks menampilkan The Utans, game yang ber-genre tower defense dengan beberapa elemen tambahan menarik. Game ini direncanakan akan dirilis pada akhir tahun ini juga dan berhasil menyabet satu gelar di kategori Base of Flash Programming dalam Game Developer Award.

Divine Kids

Divine Kids menampilkan Campus Fighter, game fighting first person yang mengharuskan kamu untuk melawan para jagoan-jagoan kampus. Game ini berhasil menyabet penghargaan untuk kategori 2D PC Game Platform dalam Game Developer Award.

Enthrean Guardian

Enthrean Guardian membawa game Eternal Grace Episode 1 yang ber-genre RPG klasik dengan tambahan fitur menarik hexabattle yang ada di dalamnya.