IGS 2012: Berkeliling Booth Developer Game Indonesia!

Tinker Games

Tinker Games menampilkan Soccer Girl, game action side-scrolling dengan karakter utama cewek yang jago bermain sepakbola. Selain itu, mereka menampilkan Backyard Madness, yang berhasil menyabet gelar di kategori Base of Feature Phone.

Mintsphere

Mintsphere memiliki booth yang semarak dengan satu layar yang menampilkan demo game-game andalannya, Trigger Knight dan demo Luminant Phantasia serta gadget untuk para pengunjung yang ingin menjajal game tersebut. Trigger Knight sendiri berhasil mendapatkan di kategori Base of Feature Phone dalam Game Developer Award.

Imagination

Imagination menampilkan Game Agustusan yang merupakan kumpulan dari mini game yang biasa dimainkan dalam menyambut hari Kemerdekaan Indonesia. Beberapa game ini bisa dimainkan secara multiplayer dalam satu gadget.

Digital Happiness

Salah satu booth yang menyedot perhatian pengunjung dengan demo game horror Dreadout yang terinspirasi dari Fatal Frame, namun dengan dibumbui sedikit aroma lokal untuk desain hantu yang ditampilkannya. Dengan Dreadout, Digital Happiness berhasil menyabet satu gelar di kategori Favorite Local Game Developer.

Garuda Games

Satu dari sedikit developer yang menampilkan game MMO dengan Steampunk Deathmatch. Game MMOFPS ini berhasil menyabet gelar untuk kategori 3D PC Game Platform dalam Game Developer Award.

Educa Studio

Educa Studio menampilkan demo Dandelion The Game untuk Smartphone. Game ini mengisahkan bunga dandelion yang harus menempuh perjalanan untuk mekar dan menyebarkan bibitnya.