League of Legends Sertakan Fitur LAN

Pertandingan final dari League of Legends akan dilangsungkan hari ini, dan menurut CEO dari Riot Games, Brandon Beck, mereka akan menguji coba versi LAN dari LoL di event bersejarah ini.

League of Legends Sertakan Fitur LAN

League of Legends Sertakan Fitur LAN

Sebagai MOBA (Massive Online Battle Arena) dan MMO yang paling banyak dimainkan diseluruh dunia, League of Legends tentunya tidak mau tertinggal dari para pesaingnya. Setelah Heroes of Newerth merilis versi Mac dan Linux, CEO dari Riot, Brandon Beck, mengatakan mereka tengah merencanakan versi Mac untuk LoL dan akan segera mengumumkannya secara resmi.

Di lain pihak, Brandon juga mengatakan bahwa versi LAN dari League of Legends telah siap untuk digunakan. Untuk saat ini versi LAN masih belum dirilis untuk umum dan hanya akan digunakan dalam berbagai turnamen, mulai dari final Season 2 dari League of Legends. Tapi tidak menutup kemungkinan nantinya versi LAN juga akan dirilis untuk umum. Saya kira dengan jumlah pemain yang mencapai puluhan juta, League of Legends tidak perlu ragu untuk merilis veri LAN, saya yakin itu justru akan meningkatkan jumlah pemain dan fan base mereka. Oh iya jangan lupa, nantikan berita mengenai pemenang season 2 dari LoL hari ini. Siapakah yang akan menjadi pemenang, Assassins atau Azubu?

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU