New York Comic-Con: The Amazing Spiderman Versi Wii U

Diumumkan lewat panel Marvel di New York Comic-Con, The Amazing Spider-Man akan dirilis untuk Wii U awal tahun depan. Sebelumnya, The Amazing Spider-Man memiliki dua versi, versi HD yang dirilis untuk Xbox 360, PS3, dan PC, serta versi Non-HD yang dirilis untuk 3DS dan Wii. Tentunya yang akan dirilis untuk Wii U adalah versi HD.

Seperti sebagian besar game yang di port untuk Wii U, The Amazing Spider-Man, akan menggunakan gamepad untuk berbagai hal. Selain untuk menavigasi menu, motion control dari gamepad juga akan digunakan dalam pertarungan (kemungkinan besar untuk melakukan web zip). Tidak lupa juga, versi Wii U ini akan dilengkapi dengan semua DLC yang sudah dirilis untuk The Amazing Spider-Man, termasuk DLC kostum Stan Lee.

SHARE
Previous articleLeague of Legends Sertakan Fitur LAN
Next articleLG Nexus 4 Menampakkan Diri, Bakal Dikonfirmasikan Akhir Oktober 2012
Seseorang yang awalnya ingin menjadi seorang teknokrat namun justru berkecimpung di dunia game. Penggemar Jessica Alba dan Alexis Bledel yang memiliki spesialisasi di antaranya dalam bidang Anime, Game, RPG, Game Design, Manga, Movie dan Trading Card Game. Saat ini mendapat posisi sebagai Managing Editor ZIGMA dan OMEGA serta Lead QA I Play All Day Studio.