Screenshot Terbaru Atelier Totori Plus

Judul aslinya adalah Totori no Atelier Plus: Arland no Renkinjutsushi 2, yang merupakan versi port dari Atelier Totori 2 untuk PS Vita. Menurut rencana, Gust akan merilis Atelier Totori Plus ini pada tanggal 29 November 2012 mendatang. Mereka merilis screenshot terbaru Atelier Totori Plus, yang memperlihatkan beberapa hal seperti boss baru di dungeon Orthogalaxen, beragam kostum serta aksesoris baru untuk Totori.

Tidak hanya musuh baru, kamu juga akan menemui peta dan dungeon baru di versi Plus ini. Salah satunya adalah boss raksasa di dungeon Orthogalaxen ini. Boss ini sangatlah kuat, dan kamu harus mempersiapkan diri dengan baik sebelum melawannya. Tentu akan ada hadiah spesial yang akan didapat jika berhasil mengalahkannya.

[nggallery id=83]

Seperti yang telah diberitakan sebelumnya, semua DLC di versi aslinya langsung dimasukkan ke dalam sistem permainan, termasuk aksesoris dan kostum untuk para karakter playable di Atelier Totori Plus ini.

[nggallery id=84]

Pastinya dengan banyaknya musuh dan boss baru, kamu akan mendapatkan resep-resep baru dengan material-material yang ada. Membuat kostum dan aksesoris baru dari material-material tersebut. Kamu bisa dengan mudah mengganti kostum dan aksesoris Totori kapanpun kamu inginkan. Tinggal kembali saja ke kamar Totori, dan ubah penampilannya.

[nggallery id=85]

Kostum dan aksesoris baru juga telah disediakan oleh Gust eksklusif untuk Atelier Totori Plus ini. termasuk di antaranya adalah Omase Glasses, Apron Dress dan White Prim, Angel Swimsuit, serta Devil Bikini. Ingat, Angel Swimsuit dan Devil Bikini eksklusif bagi mereka yang melakukan pre-order game ini, karena ada kode download khusus dari bundel pre-order-nya.

[nggallery id=86]

[ Sumber : Gematsu, Senpai Gamer ]

SHARE
Previous articleApple iPad mini Pasti Muncul 23 Oktober, Daya Tahannya Setara iPad 2
Next articlePoster dan Featurette Terbaru Silent Hill: Revelation 3D
Pecinta game (terutama RPG) yang dulunya merupakan fans dari Zigma - sekarang adalah Feature Editor Zigma Omega hingga saat ini. Sekarang Reyner telah menjadi apoteker lulusan salah satu fakultas negeri di Surabaya. Selain game, Reyner juga mengikuti update mengenai anime dan manga terbaru, dan juga sedikit melirik dunia gunpla.