Kontes Super Untuk Penggemar Terbesar Final Fantasy

Penggemar seri Final Fantasy wajib membaca artikel ini dan mengikuti kontesnya. Hadiahnya tidak tanggung-tanggung loh, tiket untuk menonton konser di Paris, dan diabadikan dalam seri FF terbaru.

Kontes Super Untuk Penggemar Terbesar Final Fantasy

Kontes Super Untuk Penggemar Terbesar Final Fantasy

Apakah kamu penggemar nomer satu dari seri Final Fantasy? Jika ya, Square Enix memiliki berbagai hadiah untuk mu. Dalam rangka memperingati ulang tahun seri Final Fantasy yang ke-25, Square Enix akan mengadakan kontest untuk menentukan siapa yang layak menyandang gelar fans FF nomer satu di dunia. Mereka yang berhasil memenangkan gelar bergengsi ini namanya akan diabadikan dalam bagian credit dari Lightning Returns: Final Fantasy XIII, selain itu ia juga akan mendapatkan dua tiket untuk konser Distant Worlds di Paris, Prancis, yang rencananya dilangsungkan tanggal 12 januari tahun depan.

Lalu bagaimana caranya mengikuti konser ini? Cukup mudah, kamu tinggal mengirim video buatan mu sendiri, yang menunjukkan bahwa kamu adalah fans nomer satu dari seri FF. Video ini kemudian harus kamu upload di website ini. Kontes fans terbesar FF ini masih belum dimulai, jadi  kamu harus menunggu dulu sampai ada berita selanjutnya. Tanggal berakhirnya kontes juga masih belum diumumkan oleh Square Enix, tapi saran saya, segeralah buat video mu jika memang kamu tertarik untuk mengikuti kontes ini.

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU