League of Legends Rayakan Hallowen

League of Legends memang selalu memiliki event khusus untuk merayakan hari raya. Selain skin khusus dengan tema hari raya yang bersangkutan, Riot Games biasanya juga mengadakan berbagai event lain. Tentunya Halloween kali ini juga tidak menjadi pengecualian. Kali ini Riot merayakannya dengan memperkenalkan champion baru, Elise the Spider Queen. Selain itu akan ada juga area baru bernama Shadow Isle, yang menjadi tempat asal dari Elise. Riot masih belum menjelaskan apakah Shadow Isle ini adalah map baru, atau hanya sekedar map lama yang diberi sentuhan Halloween. Pada event-event lalu, Riot biasanya hanya menghias saja map lama dengan tema yang sedang dirayakan, tapi semoga saja kali ini mereka berbaik hati dan memperkenalkan map baru.

Selain champion dan juga area baru, ada dua hal lagi yang sudah dikonfirmasi yaitu skin khusus dengan tema Halloween untuk Elise (Death Blossom Elise), Hecarim (Headless Hecarim), Maokai (Haunted Maokai), dan Twisted Fate (Underworld Twisted Fate). Yang unik, untuk pertama kalinya, Riot akan memperkenalkan skin untuk ward. Dengan membeli skin ini, ward milikmu akan berubah menjadi berbagai benda yang menyeramkan ketika digunakan. Berbeda dengan skin untuk champion yang hanya bisa dibeli dengan Riot Point, skin untuk ward bisa dibeli dengan menggunakan Influential Point. Ingat, skin untuk merayakan Halloween ini hanya akan tersedia untuk waktu yang terbatas, jadi jangan sampai ketinggalan, atau kamu harus menunggu tahun depan jika ingin membelinya.

SHARE
Previous articleDebut Trailer Senran Kagura: Shinovi Versus
Next articleTrailer Perdana LEGO Batman: The Movie – DC Superheroes Unite
Seseorang yang awalnya ingin menjadi seorang teknokrat namun justru berkecimpung di dunia game. Penggemar Jessica Alba dan Alexis Bledel yang memiliki spesialisasi di antaranya dalam bidang Anime, Game, RPG, Game Design, Manga, Movie dan Trading Card Game. Saat ini mendapat posisi sebagai Managing Editor ZIGMA dan OMEGA serta Lead QA I Play All Day Studio.