Halo 4 Launch Trailer “Scanned” Ada Di Sini!

Beberapa waktu lalu Microsoft memberikan press release, bahwa mereka bakal bekerjasama dengan David Fincher untuk mengerjakan launch trailer Halo 4. Saat itu diketahui jika launch trailernya bakal dirilis 18 Oktober 2012, atau kemarin.

Sedikit informasi, David Fincher dikenal sebagai sutradara Fight ClubThe Social Network dan Panic Room. Dia bakal menjadi produser launch trailer Halo 4 tersebut, yang berjudul “Scanned.” Trailer tersebut berperan sebagai pendukung cerita dari apa yang bakal dihadapi Master Chief selama Halo 4. Selain Fincher, trailer ini juga ditangani oleh Tim Miller, yang dikenal pernah mengerjakan visual effect untuk Scott Pilgrim vs. the World dan The Girl with the Dragon Tattoo berperan sebagai sutradaranya.

Selain itu nama yang sudah familiar di Hollywood seperti Rupert Sanders (Snow White and the Huntsman) yang juga menangani trailer Halo: ODST  – We Are ODST, dan Noam Murro (300: Rise of an Empire) yang mengerjakan trailer Halo: Reach – Birth of a Spartan, juga terlibat dalam pengerjaan Scanned ini.

Pertama kali trailer ini dirilis kemarin selama acara Late Night with Jimmy Fallon. Dan kemudian bisa diakses melalui Halo Waypoint dan channel Xbox YouTube. Ok, cukup pengenalannya, langsung saja kamu nikmati trailernya berikut ini.

Official Halo 4 Launch Trailer ‘Scanned’ Long Form

SHARE
Previous articleMyPES 2013 Sudah Dirilis, Sementara untuk Gamer PC
Next articleFord Focus ST Menggoda Dalam Trailer Terbaru Need for Speed: Most Wanted
Telah dikenal sejak satu dekade yang lalu melalui media game Ultima Nation. Saat itu artikel andalannya adalah panduan walktrough game-game RPG. Ura kemudian juga semakin dikenal lewat tulisannya yang idealis dan selalu konsisten pada satu aspek game, yaitu STORY - yang olehnya dianggap sebagai backbone sebuah game. Selain menggeluti dunia game, Ura juga penggemar gadget, dan dia memiliki hobi "ngoprek" smartphone.