Ikuti Kisah Masa Lalu Aveline dalam Trailer Terbaru AC III: Liberation

Sekitar sepuluh hari sebelum perilisannya, Ubisoft kembali memberikan trailer baru untuk Assassin’s Creed (AC) III: Liberation. Kali ini, Ubisoft menampilkan trailer yang mengisahkan masa lalu Aveline, assassin wanita yang akan kita perankan di game ini nantinya. Yap, seperti kebiasaan Ubisoft, mereka rupanya ingin gamer mengenal lebih dulu siapa karakter utama yang mereka perankan lewat sebuah trailer sebelum game-nya dirilis nantinya. Sebelumnya, mereka lebih dulu sudah memperkenalkan Connor dan masa kecilnya dalam sebuah story trailer yang dirilis beberapa minggu lalu.

Dalam trailer ini, kamu akan mengikuti kisah masa kecil Aveline yang rupanya cukup menyakitkan. Saat kecil, ibunya ditangkap oleh tentara Inggris dan akhirnya dibunuh. Peristiwa inilah yang rupanya menjadi salah satu motivasi Aveline untuk menjadi assassin dan membalas dendam kepada para tentara tersebut. Oiya, prediksi banyak orang sebelumnya yang menyebutkan bahwa Connor akan hadir juga dalam Liberation akhirnya terbukti dalam trailer ini, dimana di salah satu bagian kamu akan melihat bagaimana kedua assassin ini saling bahu membahu untuk melawan musuh. Apa hubungan Connor dengan Aveline? Tentu kita harus menunggu kedua game-nya dirilis untuk mengetahui semua jawabannya.

Apakah nantinya kamu juga bisa memainkan Connor dalam game ini? Jawabannya BISA! Ya, Ubisoft sudah mengkonfirmasikan (dan juga bisa kamu lihat di bagian terakhir trailer ini), bahwa bagi kamu yang sudah membeli AC III untuk PS 3, maka kamu akan mendapatkan sebuah kode untuk membuka beberapa konten eksklusif dalam AC III: Liberation, seperti karakter multiplayer French Agile, upgrade untuk Ammunition Pouch, Tomahawk milik Connor untuk “dipinjamkan” ke Aveline, dan satu misi eksklusif di New York dimana kamu akan memerankan Connor! Sebuah promosi silang yang menarik, dan tinggal ditunggu apakah nantinya Aveline juga akan muncul dalam AC III? Tunggu kehadiran AC III dan AC III: Liberation bersamaan pada tanggal 31 Oktober yang akan datang!

[Sumber: Ubisoft]