Kamisama to Unmei Kakumei no Paradox Ditunda Hingga Tahun Depan

Nippon Ichi Software akan menunda perilisan Kamisama to Unmei Kakumei no Paradox (KamiPara) hingga tahun depan. Selain itu, mereka merilis video promosi game tersebut. KamiPara sendiri sebenarnya game yang dirilis olehNIS untuk memperingati 20 tahun perusahaan itu. Sebelumnya, mereka berencana merilis game ini pada tanggal 20 Desember 2012 untuk PS3, namun kemudian mengundurnya menjadi tanggal 24 Januari 2013.

Bagi kamu yang melakukan pre-order KamiPara dari toko website resmi milikNISakan mendapatkan beberapa bonus seperti berikut.

Langsung saja deh kita lihat bersama video promosi KamiPara di bawah ini.

Dari trailer tersebut terlihat gameplay-nya, yang memang benar mirip sekali dengan Z.H.P. Unlosing Ranger vs Darkdeath Evilman. Dungeon crawler dengan kustomisasi karakter yang bebas sehingga sang tokoh utama, Renya, terlihat keren dengan beragam equipment yang ada. Gameplay dalam trailer ini difokuskan terhadap penggunaan beragam skill equipment-nya. Wow keren!

[ Sumber : Siliconera (2), Senpai Gamer ]

SHARE
Previous articleKlip ‘Hero’s Duty’ Dari Wreck-It Ralph
Next articleInilah Cara Kerja In-Game Chat dalam Wii U!
Pecinta game (terutama RPG) yang dulunya merupakan fans dari Zigma - sekarang adalah Feature Editor Zigma Omega hingga saat ini. Sekarang Reyner telah menjadi apoteker lulusan salah satu fakultas negeri di Surabaya. Selain game, Reyner juga mengikuti update mengenai anime dan manga terbaru, dan juga sedikit melirik dunia gunpla.