Nikmati Costume Packs Kedua Dead or Alive 5, Packs Ketiga Siap 30 Oktober

Dead or Alive 5 dirilis 25 September 2012 lalu. Dan berusaha terus memanjakan pemainnya melalui fan service, Tecmo Koei rutin setiap dua minggu merilis DLC dalam bentuk kostum melalui PlayStation Store dan Xbox LIVE Marketplace.

Nikmati Costume Packs Kedua Dead or Alive 5, Packs Ketiga Siap 30 Oktober

Nikmati Costume Packs Kedua Dead or Alive 5, Packs Ketiga Siap 30 Oktober

Dead or Alive 5 dirilis 25 September 2012 lalu. Dan game 3D fighting garapan Team Ninja untuk PlayStation 3 dan Xbox 360 ini menjadi yang pertama dikerjakan tanpa campur tangan penciptanya Tomonobu Itagaki. Bisa jadi satu faktor itu juga meloloskan rencana adanya update DLC rutin dalam bentuk kostum, yang di-push melalui PlayStation Store dan Xbox LIVE Marketplace.

Menjadi Dead or Alive pertama yang dirilis secara multi-platform sejak Dead or Alive 2, Tecmo Koei "memperlakukannya" dengan baik. Terutama untuk menjaga kepuasan pemainnya, tidak ada yang lebih tepat selain merilis fan service dalam bentuk downloadable content (DLC) kostum karakter, dengan rencana perilisan tiap DLC berselang 2 minggu.

Downloadable content pack pertama dirilis gratis pada 2 Oktober 2012 lalu, terdiri dari kostum baru untuk Kokoro, Zack, Bayman, Helena, Gen Fu, Christie, Tina, Mila, Akira, Sarah dan Pai. Kemudian DLC kedua dirilis 16 Oktober 2012 lalu, tidak gratis, dan terdiri dari Kitty Pack, What a Character serta Special costume pack (ketiganya juga ditawarkan menjadi satu sebagai Full Costume Pack dengan harga diskon 1040 MSP atau $12.99). Sedangkan paket kostum ketiga, rencananya akan dirilis 30 Oktober 2012 mendatang.

[nggallery id=106]

Mengenai DLC kostum kedua, bisa kamu lihat langsung desain mereka dalam gambar yang kami sertakan dalam galeri di atas. Sedangkan penjelasan dari Tecmo Koei untuk ketiga paket kostum tersebut sebagai berikut:

Kitty Pack ($4.99 / 400 MSP) – Helena, Christie, Tina, and Lisa all receive a set of delightful and playful cat ears – and sexy outfits to go with them!

What a Character ($4.99 / 400 MSP) – Hitomi and Mila each dress up in maid outfits, Rig puts on his bartender britches, and Lisa has a ball in her masquerade gown!

Special Set ($4.99 / 400 MSP) – Kasumi slips into some comfy overalls, Leifang gets her signature panda shirt, Hayabusa appears as a fiend version of himself, and Lisa gets sultry in a revealing black dress.

Sumber: PlayStation

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU