Sonic Jump Dirilis Untuk iOS, Dari Side-scrolling Kini Menjadi Vertical Platformer

Sonic berlari ke kiri atau kanan dalam sebuah action side-scrolling itu sudah biasa. Bagaimana jika membuatnya terus melompat? Itulah yang terjadi dalam Sonic Jump. Sega merilisnya hari ini untuk iOS.

Sesuai judulnya, Sonic Jump merupakan game platformer dengan setting yang vertikal. Stage memanjang ke atas, seiring Sonic terus melompat melalui platform yang disediakan. Game ini sebenarnya bukan nama baru, karena sebelumnya pernah dirilis pleh Sega untuk operator T-Mobile di Amerika pada tahun 2007 lalu. Remake ini tentu saja memberi beberapa refresh untuk grafis dan gameplay-nya agar lebih nyaman dimainkan dengan layar sentuh iOS.

Kamu mengendalikan iOS-mu sembari mengarahkan Sonic yang harus mencapai puncak stage. Untuk itu kamu bisa lakukan dengan memiringkan iOS-mu yang berfungsi untuk mengarahkan Sonic saat dia melompat. Sonic akan terus melompat secara otomatis, walaupun juga ada gerakan “double jump” yang bisa dilakukan dengan menyentuh layar saat dia melompat. Kemudian seperti tipikal gamenya Sonic, kamu mengumpulkan cincin di sepanjang level, dan cincin yang terkumpul bisa digunakan untuk membeli content lainnya di sepanjang permainan, seperti item atau karakter tambahan. Malas mengumpulkan cincin? Ada in-app purchase yang menjual cincin, mulai $0.99 untuk 2,500 Ring Bundle, hingga yang termahal 120,000 Ring Bundle seharga $28.99.

Tertarik memainkannya? Langsung saja menuju App Store di sini untuk mendapatkannya, atau akses melalui iTunes-mu. Sega menjualnya seharga $1.99. Da jika masih ragu membelinya, coba kamu lihat trailer berikut yang dirilis Sega tidak lama setelah gamenya dirilis, mungkin bisa meyakinkanmu untuk membeli game ini – plus satu trailer lain unofficial dari Sega, yang juga cukup membantu membuat kita mengetahui seperti apa gamenya.

Sonic Jumps into an All New Vertically Challenging Adventure!

Play as Sonic or his friends leaping through familiar and new Sonic worlds to battle the evil Dr. Eggman, in both fixed Story levels and Arcade infinite modes.

  • Play as Sonic or his friends, such as Tails & Knuckles
  • Three different Sonic worlds including the legendary Green Hill Zone
  • 36 challenging levels in Story Mode
  • Jump to the highest of heights in the infinite Arcade Mode
  • Take on Dr. Eggman in exhilarating head-to-head Boss Battles
  • Earn or buy power ups, characters & more

Sonic Jump Launch Trailer

Sonic Jump Gameplay Trailer

Sumber: Sega

Ups, masih ada lagi… sebagai bonus, buka halaman 2 ya…  !!

1
2
SHARE
Previous articleTiga Penyamaran Aveline dalam Assassin’s Creed III: Liberation!
Next articleLatar Belakang Kisah Desmond dalam Trailer Terbaru Assassin’s Creed III
Telah dikenal sejak satu dekade yang lalu melalui media game Ultima Nation. Saat itu artikel andalannya adalah panduan walktrough game-game RPG. Ura kemudian juga semakin dikenal lewat tulisannya yang idealis dan selalu konsisten pada satu aspek game, yaitu STORY - yang olehnya dianggap sebagai backbone sebuah game. Selain menggeluti dunia game, Ura juga penggemar gadget, dan dia memiliki hobi "ngoprek" smartphone.