Memorable Moments: Jebakan Mematikan dalam SAW

Oktober identik dengan film horror untuk menyambut Halloween yang jatuh setiap tanggal 31 Oktober. Nah, salah satu film horror yang selalu setia menemani perayaan horror setiap tahunnya adalah SAW, yang sudah berakhir dengan seri ketujuhnya yang sudah dirilis tahun 2010 lalu. Nah, salah satu daya tarik SAW adalah adanya jebakan-jebakan mematikan yang dibuat oleh Jigsaw untuk menyiksa para sanderanya. Beberapa diantaranya memang cukup sadis dan “to the point”, namun beberapa diantaranya cukup membuat jantung para penonton berdegup kencang, karena harus melewati proses yang berliku.

Karena tahun ini sudah tidak ada film SAW, maka kali ini saya akan mengajak kamu untuk kembali bernostalgia dengan beberapa jebakan maut dari Jigsaw yang sudah menghiasi perjalanan panjangnya selama tujuh tahun. Bagi yang tidak tidak suka dengan adegan berdarah-darah, jangan menonton video-nya ya.. Hehe..

5. The Reverse Bear Trap (Saw)

Korban jebakan ini adalah Amanda Young, yang berhasil memecahkan teka-teki sehingga lolos dari maut. Meskipun tidak mempertontonkan korban yang berdarah-darah, namun jebakan ini saya anggap menjadi trademark dari Saw (karena juga muncul dalam Saw III dan Saw VI). Jebakan ini mirip dengan jebakan beruang, namun berfungsi terbalik. Amanda dituntut untuk lolos dari kursi yang menahannya, serta mencari kunci pembuka jebakan ini sebelum waktunya habis (yang membuat dia harus membedah perut teman satu selnya, Donnie Greco untuk mendapatkan kunci tersebut). Akhirnya, Amanda bisa mendapatkan kunci tersebut dan lolos dari jebakan yang bisa membuat mulutnya terbuka untuk selamanya.

1
2
3
4
5
SHARE
Previous articlePreview: Cloud Atlas, Satu Film dengan Banyak Kisah Berbeda
Next articleBrawl Buster Close Beta Test
Ex Managing Editor majalah Zigma dan Omega yang mengawali karirnya sebagai kontributor sebuah blog teknologi. Febrizio dikenal juga suka dengan teknologi, film, pengembangan software, perkembangan sepakbola, serta saat ini juga mulai tertarik untuk mempelajari proses pengembangan game.