Animasi Prekuel Film The Man with the Iron Fists

Universal Pictures kembali merilis trailer terbaru dari prekuel The Man with the Iron Fists, yang dikemas dengan animasi menarik dengan tampilan seperti kaligrafi asia kuno yang artistik. Disutradarai dan di narasi sendiri oleh RZA sendiri, trailer ini bercerita tentang pertemuan pertama antara Blacksmith dengan Brass Body.

Terinspirasi oleh kung-fu klasik dan film ini menyajikan kisah epik tentang prajurit, pembunuh dan pahlawan pada abad ke-19 di Cina yang harus bersatu untuk menghancurkan klan jahat yang akan menghancurkan mereka semua.

Bercerita tentang seorang pandai besi (RZA) yang juga seorang ahli membuat senjata. Ia dipaksa oleh kelompok radikal untuk menciptakan alat penghancur. Namun saat terjadi peperangan antar klan penguasa, pandai besi ini pun berdiri untuk melawan para penguasa jahat yang hendak menghancurkan tempat tinggalnya dengan mengubah dirinya sendiri sebagai “senjata” mematikan.

Selain bermain dalam film ini, RZA juga bertindak sebagai sutradara, dan film ini merupakan debut perdananya sebagai sutradara untuk film layar lebar bersama Quentin Tarantino yang bertindak sebagai produser.

Dibintangi juga oleh Russell Crowe, Jamie Chung, Lucy Liu, Pam Grier, Dave Bautista, Rick Yune, Yoyao Hsueh. The Man with the Iron Fists akan tayang tahun ini.

Sumber: Filmofilia

SHARE
Previous articleDaftar karakter Avengers: Battle for Earth Diumumkan
Next articleJean Grey (Famke Janssen) Hidup Kembali di The Wolverine
Art Director di TouchOn Magazine (nama baru dari Zigma dan Omega) Memiliki interest yang besar dalam dunia design dan photography. Merupakan penggemar berat film serta salah satu penggebuk drum di redaksi yang kini menikmati hobi baru sebagai penulis.