Detail Sistem Pertarungan One Piece Romance Dawn

Namco Bandai memberikan detail tentang sistem pertarungan One Piece Romance Dawn. Kamu juga bisa melihat wajah familiar di game ini. Seperti yang kamu tahu, One Piece Romance Dawn mengusung genre RPG sebagai gameplay-nya. Pertarungan di game ini sangat mudah dan diharapkan semua pemain bisa menikmatinya.

Seperti halnya game-game RPG tradisional lain, One Piece Romance Dawn memiliki sistem pertarungan turn-based. Kamu diharuskan memasukkan perintah-perintah untuk karakter yang ada, seperti menyerang, menggunakan item, bertahan, atau melarikan diri dari pertarungan. Saat menyerang, kamu bisa menekan tombol aksi untuk melakukan serangan combo dan memberikan lebih banyak damage ke arah musuh.

Tentu di sini Luffy tidak sendirian, dia akan ditemani oleh anggota krunya. Yang telah dikonfirmasikan playable sebagai anggota party antara lain Sanji, Usopp, dan Brook (selain Nami dan Zorro). Game ini meliputi chapter Romance Dawn dan arc Thriller Bark (dimana Luffy mengunjungi pulau berhantu). Gekko Moriah dan Ryuma akan hadir di sini sebagai karakter boss yang nantinya akan kamu lawan.

Namco Bandai akan merilis One Piece Romance Dawn untuk PSP pada tanggal 20 Desember 2012 mendatang. Bagi pemain yang melakukan pre-order, akan mendapatkan bonus eksklusif seperti custom theme PSP, quest khusus untuk game mobile One Piece Mobage Grand Collection, dan satu action figure original yang diproduksi terbatas.

Custom theme eksklusif
Action figure yang menjadi bonus pre-order

[nggallery id=110]

[ Sumber : Famitsu, Senpai Gamer, Siliconera ]

SHARE
Previous articleTeaser Trailer dan Sinopsis Resmi Iron Man 3!
Next articlePara Generasi Penerus: Munculnya Keturunan Superhero
Pecinta game (terutama RPG) yang dulunya merupakan fans dari Zigma - sekarang adalah Feature Editor Zigma Omega hingga saat ini. Sekarang Reyner telah menjadi apoteker lulusan salah satu fakultas negeri di Surabaya. Selain game, Reyner juga mengikuti update mengenai anime dan manga terbaru, dan juga sedikit melirik dunia gunpla.