Kompilasi Black Market Zigma Volume 06

Walaupun "ilegal," barang Black Market masih saja ada yang mencarinya... Termasuk juga kode cheat dan tips - yang sedikit curang - dalam kolom Black Market dan Guide di majalah Zigma.

Kompilasi Black Market Zigma Volume 06

Kompilasi Black Market Zigma Volume 06

X360 PS3 PC

XCOM: Enemy Unknown

Hidden Heroes

Ganti nama hero ke salah satu dari nama pada daftar di bawah. Bisa kamu lakukan dari Barrack di dalam View Soldiers, dengan mengklik Soldier, lalu masuk ke customize. Juga bisa dilakukan dari menu customize pada layar deploy. Namun jika kamu menggunakan salah satu hero berikut, sekaligus juga menonaktifkan pilihan mendapatkan achievement.

  • Membuka Joe Kelly – Heavy masukkan nama Joe Kelly
  • Membuka Ken Levine – Sniper masukkan nama Ken Levine
  • Membuka Otto Zander – Assault masukkan nama Otto Zander
  • Membuka Sid Meier – Support masukkan nama Sid Meier

Manufacturing Glitch

Note: Dicoba di versi PC.

Pilih item untuk do[diproduksi, namun tidak perlu meng-assign satupun engineer dan biarkan jumlah yang diproduksi 0 saja, lalu klik OK untuk kembali ke layar base management. Kemudian kembali ke manufacturing dan assign engineer sebanyaknya namun hanya untuk memproduksi satu item. Item itu nantinya tidak akan memberi biaya selama produksi, dan kamu bisa menjualnya untuk mendapatkan uang, atau menggunakannya nanti.

Secret Transport

Note: Kamu perlu menggandakan file data save; dan kemungkinan bisa membuat file data save-mu menjadi corrupt. Dicoba di versi PC.

  • Melalui file  craft.dat itu bukan hanya mewakili craft-mu saat ini di hangar, namun juga daftar aircraft di udara (termasuk UFO). Membuat craft.dat yang paling bersih (kecil kemungkinan membuat corrupt), adalah saat di hangar hanya ada dua Fighters daru satu Skyranger, dengan tanpa UFO di udara. Save game, dan kopikan file craft.dat itu.
  • File craft.dat tidak hanya mencatat aircraft di udara dan di storage, namun juga apa yang dimasukkan ke dalam aircraft. Masuki Skyranger dengan 80 item yang bisa kamu transfer "transfer" dengan mengkopikan file craft.dat file ke dalam data save yang kamu inginkan.
  • Misalnya kamu bisa memasukkan 80 Mindprobes, yang bisa kamu jual dengan nilai 2.4 juta dollar. Cara ini juga bisa diterapkan untuk mendapatkan extra clip atau blaster/stun bomb jika kamu kekurangan.
  • Perlu kamu perhatikan juga bahwa UFO bakal selalu muncul selama permainan, jadi pastikan melakukan tidak terlalu sering melakukan trik ini, atau kamu bakal meng-corrupt gamemu ketika UFO (atau aircraft milikmu sendiri) berada di udara ketika kamu melakukan swap file craft.dat ke dalam data save.

X360 PS3 PC Wii PS Vita

Retro City Rampage

Kode Rahasia

Note: Dicoba pada versi PS3/PS Vita.

Masukkan selama permainan

  • Semua Senjata – Atas, Atas, Bawah, Bawah, Kiri, Kanan, Kiri, Kanan, X, O
  • Gawd Mode – Atas, Atas, Kiri, Kanan, Kiri, Kanan, Bawah, Bawah, R, X
  • Get 100.000 $ – Kiri, Kanan, Kiri, Kanan, Atas, Atas, Bawah, Bawah, R, O
  • Red Sweat Mode – X, O, X, Segitiga, X, O, O
  • Speed Shoes – Kanan, Kanan, Atas, Bawah, Kiri, Kiri, Atas, Bawah, R, X
  • Membuka semua styles – Kiri, Kiri, Kanan, Kanan, Atas, Bawah, Atas, Bawah, X, O

Membuka Karakter Tambahan

Pergilah ke MJ's Face-R-Us dan masukkan coupon code berikut untuk membuka karakter tambahan.

  • Destructoid Staff – masukkan DTOID
  • Mojang Staff – masukkan MOJANG

Membuka Face Skin Tambahan

Masuk ke MJ's Face-R-Us dan masukkan coupon code DTOID untuk membuka skin tambahan Destructoid Staff untuk karakter.

X360 PS3

NiGHTS into Dreams...

Membuka Semuanya

Pada layar judul, tekan Kiri, Kanan, X, B, A, Y, RB, RT, Bawah, Atas, LB, dan LT (atau untuk versi PS3 Kiri, Kanan, Kotak, Lingkaran, X, Segitiga, R1, R2, Bawah, Atas, L1, L2). Jika kamu melakukannya dengan benar, kamu bakal mendapatkan suara konfirmasi jika semua unlockable dalam game telah terbuka, walaupun save data, achievement, dan posting ke leaderboard bakal dinonaktifkan sampai kamu memulai lagi game dari dashboard.

Membuka Christmas NiGHTS

Untuk membuka Christmas NiGHTS, cukup selesaikan 8 dream dengan "C" rank atau rank yang lebih baik.

Kompilasi Black Market Zigma Volume 06

X360 PS3

Borderlands 2

Extra Wub

Untuk membuka extra wub, masuk ke layar judul (dimana ada tulisan push start) dan masukkan kode Konami, Atas, Atas, Bawah, Bawah, Kiri, Kanan, Kiri, Kanan, Lingkaran, X, Start. Di bawah gameplay kamu bisa menemukan extra wub. Jika kamu memainkannya di X360, ganti kodenya dengan Atas, Atas, Bawah, Bawah, Kiri, Kanan, Kiri, Kanan, B, A, Start.

Harvest Golden Chest

Untuk mengamankan data save-mu, kamu memerlukan flash drive atau terdaftar sebagai anggota Playstation Plus. Pertama back up data save-mu ke salah satu opsi tersebut. Kemudian ikuti langkah berikut:

  1. Load two player game dengan player kedua memiliki golden key (dan player kedua ini yang data save-nya di-back up entah ke flash drive atau Playstation Plus)
  2. Buka chest dengan pemain kedua, ambil isi chest dan berikan ke pemain pertama.
  3. Save dan quit game.
  4. Keluar game
  5. Copy data save yang sebelumnya kamu back up ke hard drive. Demikian data save player pertama memiliki isi chest sedangkan player kedua memiliki key. Ulangi sesering mungkin.

Menggandakan Item

Tempatkan item yang diinginkan pada karakter, dan siapkan atau buat player kedua untuk mengambil item sebanyaknya. Pertama mulai two-player co-op dengan karakter pertama sebagai player 1 (dan karakter yang lain sebagai player 2). Berikan item yang diinginkan ke player 2 dan biarkan player 2 save kemudian leave game. Quit game dari sistem menu PS3. Dan karena game tidak menyimpan player 1 ketika player 2 meninggalkan permainan, atau ketika kamu quit dari sistem menu, maka kini kedua player masih memiliki item yang tadi diinginkan. Ulangi saja sebanyak yang diinginkan (untuk proses menggandakan yang lebih cepat, kemudian transfer semua item yang digandakan ke player 1, save lalu quit dengan kedua player, kemudian mulai lagi permainan dengan item yang digandakan pada player 1).

Mudah Mencapai Badass Rank

Untuk mencapaim Badass Rank yang tinggi, dan mendapatkan semua perk yang berhubungan dengannya, buat karakter baru dalam mode co-op dan biarkan player 1 mengalahkan player 2 dalam 50 duel. Demikian kamu bakal mencapai 66 Badass Rank. Save dan quit, kemudian mulai new game lainnya, membuat karakter baru lainnya untuk player 1 (tidak perlu berpikir menggunakan karakter player 2). Lawan 50 duel lainnya, dengan player 1 memenangkan semuanya untuk mendapatkan 166 Badass Rank lainnya. Ulangi cara tersebut sesering mungkin, dan hapus saja karakter yang tidak kamu gunakan jika sudah selesai. Kemudian jika kamu menset konfigurasi kontroler sedemikian rupa sehingga bisa dengan mudah cukup menekan tombol melee tanpa harus merusak bidikanmu ke player lainnya, seharusnya kamu bisa menyelesaikan duel seperti ini hanya dalam waktu kurang dari 10 menit. Demikian sekitar satu jam melakukannya kamu bisa mencapai hingga 996 Badass Rank.

Memudahkan Karakter Secondary Mencapai Level 20

Ketika ada karaktermu yang sudah mencapai Tiny Tina, lakukan semua side mission-nya hingga kamu mencapai stage terakhir tea party-nya. Di sana dia bakal memintamu untuk memancing Flesh-Stick untuk ikut bergabung selama tea party. Kamu bisa menggagalkan misi tersebut dengan sengaja menghabisinya, dan kamu bisa mengulanginya sesering mungkin untuk mendapatkan lebih banyak experience (750 Experience/kill pada level 18, dan sekitar 1,800 Experience pada level 17). Selain itu, jika kontroler kedua bisa kamu gunakan dan kamu ingin membuat karakter lainnya namun tidak ingin menaikkan level mereka secara normal, kamu bisa memanfaatkan saat ini, buat saja karakter tersebut dan masuk dalam session kali ini dengan Tiny Tina. Jika kamu tetap menempatkan karakter kedua di depan Tiny Tina, dan karakter utamamu di depan dimana Flesh-Stick berjalan keluar, kamu bisa menghabisinya dan menerima kembali misi secepatnya, sehingga kamu pun bisa mencapai 20-21 dengan mudah.

Mudah Menaikan Level Challenge “Not Full Of Monkeys”

Note: Dicoba pada versi X360!

"Not Full Of Monkeys" merupakan challenge yang memintamu menghabisi musuh dengan stationary barres jenis apa pun. Namun jika kamu sudah memiliki DLC Gaige the Mechromancer, kamu tidak memerlukan barrel-nya! Cukup buat marah sekawanan Rakks dan kemudian summon Deathtrap. Mereka bakal mendekatimu, dan Deathtrap bakal menggunakan lasernya untuk menghabisi mereka. Dan itu terhitung sebagai stationary barrel. Coba saja pada musuh yang terbang untuk mempercepat menaikkan rank Badass!

Borderlands 1 Skin

Note: Dicoba pada versi X360!

Jika kamu menyimpan data save Borderlands 1 sembari memainkan Borderlands 2, maka kamu bakal membuka skin karakter dari game sebelumnya.

Minecraft Easter Egg

Note: Dicoba pada versi X360!

Setelah Chapter 9, pergilan ke Sanctuary Hole dan lompat turun dari bukit dan lanjutkan ke Caustic Caverns, lalu ke utara-barat hingga kamu mencapai Gurdian Ruins. Kini pergilah ke Minecarts dan belok ke kanan, lompati batu berbentuk persegi panjang dan kemudian belok ke kiri. Maka kini kamu menemukan Minecraft Dirt, hancurkan untuk mendapatkan Minecraft Stone, cobblestone dan coal. Lanjutkan lagi maka kamu bakal menemui Creepers dan gold, diamond, irridium serta item lainnya. Begitu kamu berhasil menghabisi badass creeper kamu bakal mendapatkan minecraft skin seperti Steve Head dan Steaves Cloth.

Mudah Menaikkan XP

Note: Dicoba pada versi X360!

Setelah menyelesaikan quest, "A Dam Fine Rescue", kamu menemukan Sir Hammerlock di dalam Sanctuary yang menawarkan quest "Mighty Morphin." Quest ini memintamu mengambil Injector dan menyuntik Varkid Cocoons dengan serum spesial. Dengan menyuntikkan serum tersebut pada cocoon bakal menghasilkan versi Badass Varkid, yang bisa kamu habisi dengan menghasilkan sekitar 1,900 Experience. Selama kamu tidak menyelesaikan quest, atau turn-in quest ini, kamu bisa menghabisi semua cocoon, save game, reload, dan melakukannya lagi dengan experience yang kamu dapatkan masih tetap tersimpan!

Kompilasi Black Market Zigma Volume 06

X360 PS3

Resident Evil 6

Curious Fan Title

Selesaikan Resident Evil 5 Campaign untuk membuka title "Curious Fan."

Campaign Ada Wong

Selesaikan ketiga campaign (Leon, Chris, dan Jake) untuk membukanya.

Karakter Mercenaries

Berikut ini bagaimana caranya membuka karakter untuk mode mercenaries.Leon, Chris dan Jake sudah terbuka sejak awal.

  • Ada– Selesaikan CampaignAda
  • Carla – Buka semua kostum karakter.
  • Helena– Selesaikan Finish Urban Chaos Map dengan rank B atau lebih tinggi.
  • Piers – Selesaikan Finish Steel Beast Map dengan rank B atau lebih tinggi.
  • Sherry – Selesaikan Mining the Depths Map dengan rank B atau lebih tinggi.

Kostum Alternatif

Bisa kamu dapatkan dengan sembarang karakter yang mencapai tank A atau lebih pada sembarang level.

  • Carla Radames – Buka setiap karakter yang lain dan kostum alternatif mereka.
  • Helena Harper – Dapatkan ranking  B atau lebih di Urban Chaos
  • Piers Nivans – Dapatkan ranking  B atau lebih di Steel Beast
  • Sherry Birkin – Dapatkan ranking  B atau lebih di Mining Depths

Mercenaries Map

Adatiga map berbeda yang bisa kamu mainkan melalui mode Mercenaries, yang bisa kamu buka dengan menyelesaikan campaign tertentu. Terserah kamu bisa menggunakan karakter manapun.

  • Mining the Depths – Selesiakan Campaign Jake pada sembarang tingkat kesulitan.
  • Steel Beast     - Selesaikan Campaign Chris pada sembarang tingkat kesulitan.

Amunisi Tak Terbatas

Selesaikan keempat mode story yang memungkinkanmu membeli amunisi tak terbatas di dalam skill setting.

Kostum Untuk Mercenaries

Untuk membuka kostum lain yang bsa digunakan dalam Mercenaries, mainkan sembarang stage dan dapatkan rank A dengan sembarang karakter untuk membuka kostum mereka.

  • PirateLeon– Dapatkan rank A dalam Mercenaries menggunakanLeon
  • Puffy Jacket Jake – Dapatkan rank A dalam Mercenaries menggunakan Jake
  • R.P.D. Helena – Dapatkan rank A dalam Mercenaries menggunakan Helena
  • Racer Piers – Dapatkan rank A dalam Mercenaries menggunakan Piers
  • Samurai Chris – Dapatkan rank A dalam Mercenaries menggunakan Chris
  • School Girl Sherry – Dapatkan rank A dalam Mercenaries menggunakan Sherry
  • White DressAda– Dapatkan rank A dalam Mercenaries menggunakanAda

Dog Tag Title

Untuk mendapatkan title dog tag rahasia Curious Fun, selesaikan campaign Resident Evil 5.

3DS

Pokemon Dream Radar

Generation IV Legendary Battles

Setelah mengalahkan Landorus, masukkan salah satu dari kelima seri utama game Pokémon Generation IV ke dalam Nintendo 3DS untuk membuka area yang berisi cover legendary yang hanya bisa dikirim sekali dalam setiap game Pokémon Dream Radar dan hanya bisa didapatkan sekali dalam setiap permainan Pokémon Black 2 atau Pokémon White 2.

  • Diving Extension (Lugia) – Masukkan Pokémon SoulSilver ke dalam Nintendo 3DS.
  • Rainbow Extension (Ho-Oh) – Masukkan Pokémon HeartGold ke dalam Nintendo 3DS.
  • Renegade Extension (Giratina) – Masukkan Pokémon Platinum ke dalam Nintendo 3DS.
  • Space Extension (Palkia)             – Masukkan Pokémon Pearl ke dalam Nintendo 3DS.
  • Time Extension (Dialga) – Masukkan Pokémon Diamond ke dalam Nintendo 3DS.

Kompilasi Black Market Zigma Volume 06

DS

Pokemon White Version 2

Medal

Modal berikut merupakan award yang dapat dibuka dari Mr Medals di PokemonCenterketika kamu memenuhi syarat yang ditentukan.

  • 1,000 Wins – Kalahkan 1,000 Trainers di Black Tower/White Treehollow
  • 10 Followers – Sepuluh fan berkumpul di reception setelah Pokémon Musical
  • 10 People Funfest – Mainkan Entralink Funfest Mission dengan 10 orang atau lebih
  • 100 Passersby – Bertemu dengan 100 orang atau lebih melalui Tag Mode
  • 100 Victories – Kalahkan 100 Trainers di Black Tower/White Treehollow
  • 120 Boxed – Deposit 120 Pokémon ke dalam PC box
  • 20 Victories – Kalahkan 20 Trainers di Black Tower/White Treehollow
  • 30 Boxed – Deposit 30 Pokémon ke dalam PC box
  • 30 Passersby – Bertemu dengan 30 orang atau lebih melalui Tag Mode
  • 30 People Funfest – Mainkan Entralink Funfest Mission dengan 30 orang atau lebih
  • 360 Boxed – Deposit 360 Pokémon ke dalam PC box
  • 50 Victories – Kalahkan 50 Trainers di Black Tower/White Treehollow
  • Ace of Hearts – Capailah 80 point atau lebih di Feeling Check
  • Ace Pilot – Jelajahi dunia menggunakan HM02 (Fly) beberapa kali
  • Achiever Lv. 1 – Selesaikan 30 atau lebih Funfest Missions
  • Achiever Lv. 2 – Selesaikan 100 atau lebih Funfest Missions
  • All Types Champ – Menangkan semua Type Expert Tournaments
  • Archeology Lover – Memiliki Pokémon Fossil direstorasi di Nacrene Museum
  • Around Unova – Kunjungi setiap kota di Unova
  • Avenue of Fame – Kembangkan Join Avenue dan dapatkan hak untuk memberinya nama
  • Balloon Conquerer – Mencapai total 1,000 point di minigame pada Xtransceiver
  • Balloon Expert – Mencapai total 500 point di minigame pada Xtransceiver
  • Balloon Rookie – Mencapai total 50 point di minigame pada Xtransceiver
  • Balloon Technician – Mencapai total 200 point di minigame pada Xtransceiver
  • Battle Guru – Dapatkan semua 55 Battle Medals
  • Battle Learner – Bertarung 100 kali
  • Battle Repeater – Bertarung melawan 30 Trainers atau lebih di Big Stadium dan Small Court
  • Battle Teacher – Bertarung 200 kali
  • Battle Veteran – Bertarung 400 kali
  • Battle Virtuoso – Bertarung 2,000 kali
  • Beginning of Memory – Gunakan Memory Link dan lihat event pertama kali
  • Beginning Trader – Tukarkan seekor Pokémon untuk pertama kalinya
  • Best Minigamer – Mainkan minigame di Xtransceiver 100 kali atau lebih
  • Big Star – Dapatkan lima review yang baik di Pokémon Musicals
  • Blockbuster Star – Mencapai 100 billion PokeDollars dalam penjualan box office
  • Born to Battle – Memiliki 100 atau lebih Link Battles
  • Boxes Maxed – Deposit 720 Pokémon ke dalam PC box
  • BP Wealthy – Dapatkan 100 BP
  • Bridge Enthusiast – Kunjungi semua jembatan di Unova
  • Broad Friendship – Register 10 atau lebih Friend Codes di Pal Pad
  • Bug-type Catcher – Tangkap semua Bug-type Pokémon di Unova Pokédex
  • Bug-type Champ – Menangkan Pokémon League dengan hanya Bug-type Pokémon.
  • Busy Saver – Save game 20 kali
  • Capturing Spree – Tangkap setidaknya 50 Pokémon dalam waktu satu hari
  • Castelia Boss – Kalahkan tiga Trainers di Back Street di Castelia City
  • Comedic Movie Star – Selesaikan Giant Woman Series
  • Cop Movie Master – Selesaikan Full Metal Cop Series
  • Cruise Connoisseur – Ambil 10 atau lebih cruise di Royal Unova
  • Cult Classic Star – Lepaskan semua movie dengan twist ending
  • Dark-type Catchper – Tangkap semua Dark-type Pokémon di Unova Pokédex
  • Dark-type Champ – Menangkan Pokémon League dengan hanya menggunakan Dark-type Pokémon.
  • Day-Care Faithful – Tinggalkan banyak Pokémon di Pokémon Day Care pada Route 3
  • Deep Sleep Capture – Tangkap 50 atau lebih Pokémon di Entree Forest
  • Diamond Dust – Lihat Diamond Dust
  • Double Express – Kalahkan Subway Boss di Double Line
  • Dowsing Beginner – Temukan item tersembunyi untuk pertama kalinya
  • Dowsing Collector – Temukan 50 item tersembunyi
  • Dowsing Specialist – Temukan 10 item tersembunyi
  • Dowsing Wizard – Temukan 150 item tersembunyi
  • Dozing Capture – Tangkap Pokémon di Entree Forest untuk pertama kalinya
  • Dragon-type Catcher – Tangkap semua Dragon-type Pokémon di Unova Pokédex
  • Dragon-type Champ – Menangkan Pokémon League dengan hanya menggunakan Dragon-type Pokémon.
  • Driftveil Mightiest – Menangkan Driftveil Tournament
  • Easy Cycling – Naiki Bicycle 30 kali
  • Egg Beginner – Tetaskan Pokémon Egg untuk pertama kalinya
  • Egg Breeder – Tetaskan 10 Eggs atau lebih
  • Egg Elite – Tetaskan 50 Eggs atau lebih
  • Electric-type Catcher – Tangkap semua Electric-type Pokémon di Unova Pokédex
  • Electric-type Champ – Menangkan Pokémon League dengan hanya menggunakan Electric-type Pokémon.
  • Elite Guide – Pandu 20 atau lebih customer di Join Avenue
  • Elite Medalist – Dapatkan Elite Rank dengan mengumpulkan 100 Medals
  • Entertainment Master – Dapatkan semua 74 Entertainment Medals
  • Evolution Authority – Evolve Pokémon 100 kali
  • Evolution Expert – Evolve Pokémon 50 kali
  • Evolution Hopeful – Evolve Pokémon untuk pertama kalinya
  • Evolution Tech – Evolve Pokémon 10 kali
  • Exam Genius – Ambil 50 Battle Tests di Battle Institute
  • Exp. Millionaire – Dapatkan 1,000,000 Exp. Points dalam sehari
  • Experienced Saver – Save game 50 kali
  • Extensive Friendship – Register lima atau lebih Friend Codes di Pal Pad
  • Extreme Banguner – Buat 50 shop di Join Avenue
  • Face Board Memorial – Ambil foto di face board di Humilau City
  • Fantasy Move Master – Selesaikan Mystery Doors di Magical Land Series
  • Feeling Master – Mainkan Feeling Check beberapa kali
  • Ferris Wheel Fan – Temui banyak orang di Ferris Wheel di Nimbasa City
  • Fighting-type Catcher – Tangkap semua Fighting-type Pokémon di Unova Pokédex
  • Fighting-type Champ – Menangkan Pokémon League dengan hanya menggunakan Fighting-type Pokémon.
  • Fire-type Catcher – Tangkap semua Fire-type Pokémon di Unova Pokédex
  • Fire-type Champ – Menangkan Pokémon League dengan hanya menggunakan Fire-type Pokémon.
  • First Cult Classic – Lepaskan movie dengan twist ending untuk pertama kalinya
  • First Friend – Register Friend Code di Pal Pad untuk pertama kalinya
  • First Step – Berpartisipasi di Medal Rally

  • Flying-type Catcher – Tangkap semua Flying-type Pokémon di Unova Pokédex
  • Flying-type Champ – Menangkan Pokémon League dengan hanya menggunakan Flying-type Pokémon.
  • Frequent Trader – Tukarkan Pokémon 50 kali
  • Funfest Complete – Selesaikan semua Funfest Missions
  • Ghost Movie Master – Selesaikan Ghost Eraser Series
  • Ghost-type Catcher – Tangkap semua Ghost-type Pokémon di Unova Pokédex
  • Ghost-type Champ – Menangkan Pokémon League dengan hanya menggunakan Ghost-type Pokémon.
  • Global Connection – Register 32 Friend Codes di Pal Pad
  • Good Night – Gunakan Game Sync untuk membangunkan Pokémon
  • Good Rod Fisherman – Putarkan 10 Pokémon
  • Good Souvenir Getter – Dapatkan 30 atau lebih souvenir dari visitor di Join Avenue
  • Graffiti Gazer – Baca graffiti di balakang papan petunjuk
  • Grass-type Catcher – Tangkap semua Grass-type Pokémon di Unova Pokédex
  • Grass-type Champ – Menangkan Pokémon League dengan hanya menggunakan Grass-type Pokémon.
  • Great Adventurer – Dapatkan semua 97 Adventure Medals
  • Great Customer – Belanjakan 100,000 PokeDollars atau lebih
  • Great Souvenir Getter – Dapatkan50 atau lebih souvenir dari visitor di Join Avenue
  • Great Trade-Up – Tukarkan Pokémon 100 kali
  • Ground-type Catcher – Tangkap semua Ground-type Pokémon di Unova Pokédex
  • Ground-type Champ – Menangkan Pokémon League dengan hanya menggunakan Ground-type Pokémon.
  • Guiding Champ – Guide 100 atau lebih customer di Join Avenue
  • Hard Cycling – Naiki Bicycle 100 kali
  • Hatching Aficiando – Tetaskan 100 Eggs atau lebih
  • Heavy Machinery Pro – Tepat menjawab lima pertanyaan Heavy Machinery Pro di Twist Mountain
  • Heavy Traffic – Bertemu dengan 1,000 orang atau lebih melalui Tag Mode
  • Heavy Walker – Jalan 20,000 step
  • Hero Ending – Lepaskan Brycen-Man Strikes Back Harder
  • Hero Movie Star – Selesaikan Brycen-Man Series
  • Hidden Grotto Adept – Temukan semua Hidden Grottoes
  • Hoenn Mightiest – Menangkan Hoenn Leaders Tournament
  • Honored Footprints – Jalan 100,000 step
  • Horror Movie Star – Selesaikan Red Fog of Terror Series
  • Hustle Muscle – Gunakan HM04 (Strength) untuk menjatuhkan batu besar beberapa kali
  • Ice-type Catcher – Tangkap semua Ice-type Pokémon di Unova Pokédex
  • Ice-type Champ – Menangkan Pokémon League dengan hanya menggunakan Ice-type Pokémon.
  • Indulgent Customer – Belanjakan 1,000,000 PokeDollars atau lebih
  • Johto Mightiest –  Menangkan Johto Leaders Tournament
  • Kanto Mightiest – Menangkan Kanto Leaders Tournament
  • Legend Medalist – Dapatkan Legend Rank dengan mengumpulkan 200 Medal
  • Light Walker – Jalan 5,000 steps
  • Link Battle Amateur – Memiliki Link Battle untuk pertama kalinya
  • Link Battle Expert – Memiliki 50 atau lebih Link Battles
  • Link Battle Pioneer – Memiliki 10 atau lebih Link Battles
  • Lucky Color – Tangkap Shiny Pokémon
  • Lucky Drink – Dapatkan bonus drink dari vending machine
  • Magikarp Award – Gunakan gerakan Splash selama pertarungan
  • Master Medalist – Dapatkan Master Rank dengan mengumpulkan 150 Medals
  • Masterpiece Star – Lepaskan semua movie dengan happy ending
  • Memory Master – Gunakan Memory Link dan lihat semua event
  • Middle Walker – Jalan 10,000 steps
  • Mightiest Leader – Menangkan World Leaders Tournament
  • Mighty Fisher – Putarkan Pokémon 100 kali
  • Minigame Buff                – Mainkan minigame di Xtransceiver 30 kali atau lebih
  • Minigame Expert – Mainkan minigame di Xtransceiver 50 kali atau lebih
  • Minigame Fan – Mainkan minigame di Xtransceiver 10 kali atau lebih
  • Mission Host Lv. 1 – Host 10 atau lebih Funfest Missions
  • Mission Host Lv. 2 – Host 50 atau lebih Funfest Missions
  • Mix Champ – Menangkan Mix Tournament
  • Mix Master – Menangkan Mix Master Tournament
  • Moderate Customer – Belanjakan 10,000 PokeDollars atau lebih
  • Monster Movie Master – Selesaikan Big Monster Series
  • Multi Express – Kalahkan Subway Boss di Multi Line
  • Musical Star – Dapatkan 30 good review di Pokémon Musicals
  • Naming Champ – Berikan nickname ke Pokémon 10 kali.
  • National Catcher – Selesaikan National Pokédex
  • Never Give Up               – Gunakan gerakan Struggle selama pertarungan
  • New Face Hero – Selesaikan movie pertama Brycen-Man
  • New Guide – Guide 10 atau lebih customer in Join Avenue
  • Noneffective Artist – Gunakan gerakan yang tidak terlalu efektif melawan musuh
  • Normal-type Catcher – Tangkap semua Normal-type Pokémon di Unova Pokédex
  • Normal-type Champ – Menangkan Pokémon League dengan hanya menggunakan Normal-type Pokémon.
  • Occasional Tukarkanr – Tukarkan Pokémon 10 kali
  • OK Souvenir Getter – Dapatkan 10 atau lebih souvenir dari visitor di Join Avenue
  • Old Rod Fisherman – Putarkan Pokémon untuk pertama kalinya
  • One and Only – Menangkan Pokémon League dengan hanya menggunakan satu Pokémon di party
  • Opposite Trader – Tukarkan antara Black 2 dan White 2/White; atau antara White 2 dan Black 2/Black
  • Participant Lv. 1 – Berpartisipasi dalam Funfest Mission untuk pertama kalinya
  • Participant Lv. 2 – Berpartisipasi dalam 10 atau lebih Funfest Missions
  • Participation Prize – Pergilah ke  Medal Office setelah mengumpulkan 50 Medals
  • Pass Power MAX – Gunakan 100 atau lebih Pass Powers
  • Pass Power ^ – Gunakan Pass Power untuk pertama kalinya
  • Pass Power ^^ – Gunakan 10 atau lebih Pass Powers
  • Pass Power ^^^ – Gunakan 50 atau lebih Pass Powers
  • Pedaling Legend – Naiki Bicycle 500 kali
  • Pen Pal – Tuliskan Mail dan biarkan Pokémon memegangnya
  • Pinpoint: Easy               – Selesaikan Area 2, 3, 4, atau 5 dari Black Tower/White Treehollow dalam empat pertarungan atau lebih sedikit
  • Pinpoint: Hard               – Selesaikan Area 6, 7, 8, 9, atau 10 dari Black Tower/White Treehollow dalam enam pertarungan atau lebih sedikit
  • Poison-type Catcher – Tangkap semua Poison-type Pokémon di Unova Pokédex
  • Poison-type Champ – Menangkan Pokémon League dengan hanya menggunakan Poison-type Pokémon.
  • Pokémon Center Fan – Heal Pokemon di Pokemon Centers 10 kali
  • Pokérus Discoverer – Tangkap Pokémon yang terinfeksi dengan Pokérus
  • Popular Movie Star – Lepaskan semua movie
  • Psychic-type Catcher – Tangkap semua Psychic-type Pokémon di Unova Pokédex
  • Psychic-type Champ – Menangkan Pokémon League dengan hanya menggunakan Psychic-type Pokémon.
  • Pure Youth – Tangkap N's Pokémon
  • Quick Clear: Easy – Selesaikan Area 2, 3, 4, atau 5 dari Black Tower/White Treehollow dalam 100 step
  • Quick Clear: Hard – Selesaikan Area 6, 7, 8, 9, atau 10 dari Black Tower/White Treehollow dalam 1,000 step
  • Rail Enthusiast              – Dengarkan informasi di semua train di Anville Town
  • Regular Customer – Shop beberapa kali
  • Rental Champ – Menangkan Rental Tournament
  • Rental Master – Menangkan Rental Master Tournament
  • Rising Star – Dapatkan good review untuk pertama kalinya di Pokémon Musical
  • Robot Movie Master – Selesaikan Everlasting Memories Series
  • Rock-type Tangkaper – Tangkap semua Rock-type Pokémon di Unova Pokédex
  • Rock-type Champ – Menangkan Pokémon League dengan hanya menggunakan Rock-type Pokémon.
  • Romantic Movie Star – Selesaikan Love and Battles Series
  • Rookie Medalist – Dapatkan Rookie Rank dengan mengumpulkan 50 Medals
  • Ruins Raider – Mencapai bagian terdalam Abyssal Ruins
  • Runaway Express – Dapatkan 100 wins atau lebih di Battle Subway
  • Sci Fi Movie Master – Selesaikan Timegate Traveler Series
  • Capailahd 1,000 – Capailah 1,000 point atau lebih di Funfest Mission
  • Capailahd 100 – Capailah 100 point atau lebih di Funfest Mission
  • Shop Builder – Buatlah 10 shop di Join Avenue
  • Shop Constructor – Buatlah 20 shop di Join Avenue
  • Shop Starter – Buat lima shop di Join Avenue
  • Signboard Savvy – Baca 15 Trainer Tips sign yang berbeda
  • Signboard Starter – Baca 5 Trainer Tips sign yang berbeda
  • Single Express              – Kalahkan Subway Boss di Single Line
  • Sinnoh Mightiest – Menangkan Sinnoh Leaders Tournament
  • Sleeping Capture – Tangkap 10 atau lebih Pokémon di Entree Forest
  • Smart Shopper              – Belilah 10 Poké Balls sekaligus dan dapatkan Premier Ball
  • Spin Trader Whiz – Mainkan Spin Trader di Union Room beberapa kali
  • Starter Cycling – Naiki Bicycle untuk pertama kalinya
  • Steel-type Catcher – Tangkap semua Steel-type Pokémon di Unova Pokédex
  • Steel-type Champ – Menangkan Pokémon League dengan hanya menggunakan Steel-type Pokémon.
  • Step-by-Step Saver – Save game 10 kali
  • Subway Accelerator – Mencapai 10 wins atau lebih di Battle Subway
  • Subway Low Gear – Cobalah Battle Subway untuk pertama kalinya
  • Subway Top Gear – Mencapai 50 win atau lebih di Battle Subway
  • Super Rich – Belanjakan 10,000,000 PokeDollars atau lebih
  • Super Rod Fisherman – Putarkan Pokémon 50 kali
  • Superb Locator – Temui Pokémon tertentu yang muncul melalui kondisi spesial
  • Supereffective Savant – Gunakan gerakan yang sangat efektif beberapa kali
  • Superstar – Dapatkan 10 good review di Pokémon Musicals
  • Supreme Challenger – Dapatkan semua 18 Challenge Medals
  • Sweet Dreamer – Tangkap 100 atau lebih Pokémon Entree Forest
  • Sweet Home – Istirahatlah di home
  • Talented Cast Member – Berpartisipasi di Pokémon Musicals beberapa kali
  • Television Kid – Tonton televisi 10 kali
  • Test Enthusiast – Ambil 30 Battle Tests di Battle Institute
  • Test Fan – Ambil 10 Battle Tests di Battle Institute
  • Test Novice – Ambil Battle Test pertama di Battle Institute
  • The First Passerby – Bertemu dengan seseorang pertama kalinya dengan Tag Mode
  • Top Medalist – Dapatkan semua Medal
  • Tower Junior – Mencapai Area 5 Black Tower di Black City
  • Tower Master – Mencapai Area 10 Black Tower di Black City
  • Trash Master – Periksa tempat sampah beberapa kali
  • Treehollow Junior – Mencapai Area 5 White Treehollow di White Forest
  • Treehollow Master – Mencapai area 10 White Treehollow di White Forest
  • Trendsetter – Kumpulkan Props yang digunakan di Pokémon Musicals
  • Tycoon of Souvenirs – Dapatkan 100 atau lebih souvenir dari visitor di Join Avenue
  • UFO Movie Master – Selesaikan Invaders Series
  • Undefeated: Easy – Kalahkan semua Trainers di Area 2, 3, 4, atau 5 Black Tower/White Treehollow
  • Undefeated: Hard – Kalahkan semua Trainers di Area 6, 7, 8, 9, atau 10 Black Tower/White Treehollow
  • Unova Catcher  – Selesaikan Unova Pokédex
  • Unova Mightiest – Menangkan Unova Leaders Tournament
  • Vending Virtuoso – Belilah 10 minuman dari vending machine
  • Veteran Guide – Guide 50 atau lebih customer di Join Avenue
  • Wailord Watcher – Lihat Wailord di Marine Tube
  • Water-type Catcher – Tangkap semua Water-type Pokémon di Unova Pokédex
  • Water-type Champ – Menangkan Pokémon League dengan hanya menggunakan Water-type Pokémon.
  • Wonder Saver               – Save game 100 kali
  • World's Mightiest – Menangkan Champions Tournament

(Doni feat Ura)

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU