Teaser Trailer dan Sinopsis Resmi Iron Man 3!

Akhirnya arc reactor Iron Man telah mencapai 100%. Dan seperti yang dijanjikan, teaser trailer untuk film yang paling ditunggu-tunggu di tahun depan ini pun muncul. Berdurasi sekitar 19 detik, teaser ini benar-benar menggoda dan membuat saya makin tidak sabar untuk menunggunya rilis tahun depan.

Selain Tony Stark tampil dengan armor barunya yang keren, saya melihat Robert Downey Jr. tampak lebih muda di film ini, apa karena dengan rambut model barunya, ataukah ini efek dari teknologi nano? Dan coba kamu lihat foto hasil capture diatas, saat Stark muncul dengan extremis armor, sampai-sampai helm mark IV terlepas dari badannya… :)

Penasaran seperti apa trailernya? Simak videonya dibawah ini:

Semoga foto diatas bisa menjadi kenyataan di film ketiga ini nanti. :)

Sinopsis

Film Iron Man 3 dari Marvel Studios ini kembali menceritakan sosok brilian, play boy juga industrialis bernama Tony Stark (Robert Downey Jr.). Kali ini Stark akan menghadapi musuh yang sangat kejam bernama The Mandarin yang diperankan oleh aktor peraih piala Oscar, Ben Kingsley.

Ketika Stark menyadari bahwa dunianya telah dihancurkan oleh musuh-musuhnya, ia pun memulai pencarian untuk menemukan siapa yang bertanggung jawab dibalik ini semua, dan perjalanan ini akan menguji keberaniannya. Ketika ia berada pada keadaan yang sangat terdesak, ia pun berhasil diselamatkan oleh peralatan canggih yang ia ciptakan, dan ia pun mengandalkan kecerdikan dan nalurinya untuk melindungi orang-orang terdekatnya.

Dan dalam perjuangannya untuk kembali, Stark menemukan jawaban dari pertanyaan yang selama ini diam-diam telah menghantui hidupnya: Apakah manusia yang mengendalikan mesin (armor) atau mesin yang mengendalikan manusia?

Mengadaptasi tokoh superhero Marvel bernama Iron Man, yang pertama kali muncul pada halaman Tales of Suspense (#39) di tahun 1963 yang kemudian memulai debut komiknya sendiri berjudul The Invincible Iron Man (#1) yang terbit pada bulan Mei tahun 1968. Iron Man 3 disutradarai oleh Shane Black dan dibintangi oleh Robert Downey Jr., Gwyneth Paltrow, Don Cheadle, Guy Pearce, Rebecca Hall, Stephanie Szostak, James Badge Dale bersama dengan Jon Favreau dan Ben Kingsley.

Iron Man 3 dipersembahkan oleh Marvel Studios yang berasosiasi dengan Paramount Pictures dan DMG Entertainment. Dengan Presiden Marvel Studios, Kevin Feige yang bertindak sebagai produser dan Jon Favreau, Louis D’Esposito, Stephen Broussard, Victoria Alonso, Alan Fine, Charles Newirth, Stan Lee dan Dan Mintz yang bertindak sebagai executive produser. Film ini dijadwalkan akan rilis pada 3 Mei 2013 dan akan didistribusi oleh Walt Disney Studios Motion Pictures.

Sumber: Collider