Wild Stunts Europe Tampilkan Duel Tekken Tag 2

Bandai Namco bersama Wild Stunts Europe baru saja merilis video live action untuk mempromosikan Tekken Tag Tournament 2. Video ini menampilkan aksi-aksi beladiri yang sangat keren. Berbeda dengan video live action kebanyakan, yang terfokus pada Jin atau Kazuya, kali ini yang tampil adalah Lee Chaolan, Forest Law, Hwoarang, dan beberapa kejutan lain.

Berikut adalah premis-nya:

The combat never ends with Tekken Tag Tournament 2 even in real life!
Wild Stunts Europe & Namco Bandai Games presents a never seen action short movie based on TEKKEN license.

Website: http://www.wild-stunts.com/
Facebook: http://www.facebook.com/WildStuntsGroup

Tekken Tag Tournament 2 is now available on Playstation 3 and Xbox 360.

For more information, join the community on http://www.facebook.com/tekken or visit the official website on http://www.tekken.com

[ via Wild Stunts Europe ]

SHARE
Previous articleTips Membongkar Teka-teki Ubisoft dalam Hacked History Web Game!
Next articleTeaser Trailer dan Sinopsis Resmi Iron Man 3!
Mengawali karier menulisnya pada tahun 1997 sebagai kontributor rubrik game majalah Mentari Putera Harapan. Namanya mulai dikenal setelah dia turut membidani lahirnya majalah game pertama di Indonesia, Game Master. Begitu banyak majalah yang lahir dari buah pemikirannya. Sebut saja Game Master, 3D Magazine, Ultima Nation, hingga Zigma dan Omega. Tidak hanya dikenal sebagai jurnalis dan konseptor, GrandC juga seorang penulis cerita. Saat ini dia banyak disibukkan dengan pengembangan Vandaria, dunia fiksi ciptaannya.