Deretan Screenshot Baru dari Elder Scrolls Online!

Zenimax dan Bethesda Softworks kali ini merilis screenshot-screenshot baru untuk Elder Scrolls Online. Seperti apa game ini? Simak deretan screenshot-nya di dalam!

Deretan Screenshot Baru dari Elder Scrolls Online!

Deretan Screenshot Baru dari Elder Scrolls Online!

Awal Mei lalu melalui majalah GameInformer, Bethesda Softworks mengkonfirmasikan secara resmi Elder Scrolls Online, yang dikembangkan oleh Zenimax Online Studio. Beberapa detail juga sudah dikonfirmasikan di majalah tersebut, dimana Elder Scrolls Online nantinya akan mengambil setting waktu sebelum event yang terjadi dalam Skyrim, dan akan mengambil lokasi di beberapa tempat benua Tamriel, mulai dari Skyrim, Morrowind, Summerset Isle, dan Elseweyr. Zenimax sendiri mengatakan, bahwa pengembangan game ini sendiri sudah memakan waktu lima tahun sejak dimulai pada 2007 lalu, dan melibatkan sekitar 250 orang untuk mengerjakannya.

Nah, kali ini Zenimax merilis beberapa screenshot baru yang menunjukkan bagaimana hasil kerja mereka selama lima tahun dalam menggarap game ini. Ada banyak fitur menarik yang dikonfirmasikan untuk game ini, seperti semua dialog akan memiliki voice acting, sistem mount, hingga leveling yang berbeda untuk masing-masing faction yang tersedia. Untuk faction sendiri, Zenimax sudah mengkonfirmasikan ada tiga faction yang bisa kamu pilih, yaitu:

  • Ebonheart Pact: The Nords, Dunmer, and Argoninans
  • Aldmeri Dominion: Altmer, Bosmer, and Khajit
  • Daggerfall Covenant: Bretons, Redguard, and Orcs

[nggallery id=113]

Belum ada jadwal rilis resmi untuk Elder Scrolls Online ini. Namun Zenimax sudah mengambil ancang-ancang untuk merilis game ini pada 2013 yang akan datang. Bagaimana menurut kamu, apakah nantinya game ini bisa sesukses seri Elder Scrolls lainnya?

[Sumber: AGB, Wikipedia]

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU