Kembali Mainkan Guilty Gear di PSN dan Xbox Live Arcade

Satu dekade lalu, seri Guilty Gear X adalah salah satu seri yang paling populer di kalangan pecinta game fighting. Setelah Arc System Works meninggalkannya untuk BlazBlue dan beberapa proyek lain, Guilty Gear pun ditinggalkan. Seri terahirnya adalah Overture, yang dirilis untuk Xbox360 region Jepang. Sayangnya gameplaynya bukan lagi fighting.

Bagi yang merindukan kedahsyatan duel ala Guilty Gear, Arc System Works rupanya akan memboyong versi terbaru Guilty Gear, yaitu Guilty Gear XX Accent Core Plus, untuk PlayStation Network dan Xbox Live Arcade. Seperti kebanyakan game yang didaur ulang, Accent Core Plus ini juga akan hadir dengan online/network play. Dan kalau melihat reputasi online Blazblue yang bagus (bahkan lebih baik dibanding Capcom), bisa dipastikan game ini akan tampil sangat prima!

Berikut adalah trailer Guilty Gear XX Accent Core Plus:

Kembali Mainkan Guilty Gear di PSN dan Xbox Live Arcade

Bagi yang merindukan kedahsyatan duel ala Guilty Gear, Arc System Works akan memboyong Guilty Gear XX Accent Core Plus, untuk PlayStation Network dan Xbox Live Arcade.

Abaikan

Oh iya, game ini rencananya juga akan hadir untuk PS Vita, lho!

Heaven or Hell? Let’s ROCK!!

[ via Shoryuken ]

SHARE
Previous articleCity of Bones, Pengusung Tren Film Adaptasi Novel Fantasi Remaja Berikutnya
Next articleSpider-Men: Ketika Spider-Man dari Dua Dunia yang Berbeda Saling Bertemu
Mengawali karier menulisnya pada tahun 1997 sebagai kontributor rubrik game majalah Mentari Putera Harapan. Namanya mulai dikenal setelah dia turut membidani lahirnya majalah game pertama di Indonesia, Game Master. Begitu banyak majalah yang lahir dari buah pemikirannya. Sebut saja Game Master, 3D Magazine, Ultima Nation, hingga Zigma dan Omega. Tidak hanya dikenal sebagai jurnalis dan konseptor, GrandC juga seorang penulis cerita. Saat ini dia banyak disibukkan dengan pengembangan Vandaria, dunia fiksi ciptaannya.