Megpoid the Music Official Website Opened

Akhirnya official website dari game yang cukup ditunggu-tunggu oleh penggemar Vocaloid ini muncul juga! Di dalam website dari game ritme untuk PSP ini, kamu dapat melihat berbagai macam fitur mengenai game ini dan juga mendownload screen-shot yang keren!

Megpoid the Music Official Website Opened

Megpoid the Music Official Website Opened

Megpoid the Music

Platform: PSP

Release Date: Spring 2013

Genre: Ritme

Akhirnya official website dari game yang cukup ditunggu-tunggu oleh penggemar Vocaloid ini muncul juga! Di dalam website dari game ritme untuk PSP ini, kamu dapat melihat berbagai macam fitur mengenai game ini dan juga mendownload screen-shot yang keren! Desain dari website ini pun sangat Gumi, alias penuh dengan warna oranye dan hijau yang memang menjadi ciri khas dari Vocaloid yang memiliki suara dari Nakajima Megumi ( pengisi suara Ranka Lee dari Macross F yang juga memiliki rambut hijau sepert Gumi).

Megpoid the Music Official Website Opened

Namun detail mengenai gameplay dari game ini sendiri masih belum dijelaskan di dalam websitenya, yang jelas kamu akan bisa bermain solo atau bermain dengan temanmu melalui co-op play. Selain itu,  keterangan lain yang ada adalah mengenai producer, dancer, dan illustrator yang akan ambil andil di dalam game ini, berikut adalah listnya:

Producers

あルカP、青田新名 a.k.a ゆずひこ、家の裏でマンボウが死んでるP、梅とら、タカノン、ダルビッシュP × Silent Symphonia、とくP、虹原ぺぺろん、のぼる↑、八王子P、れるりり、びにお、ゆうゆ、buzzG、cosMo@暴走P、DECO*27、Dios/シグナルPotetsu、kemu、maya、Maiden Knight、OSTER project、PIROPARU、samfree、YM、10日P、164、40mP

Illustrators

しおみづ、鳥越タクミ、のう、のん、はんにゃG、夜宵、竜宮ツカサ、eb、hatsuko

Dancers

気まぐれプリンス、さっちゃそ、めろちん

Oh ya, selain bermain game ritme, kamu juga bisa berbicara atau berinteraksi dengan Gumi-mu di dalam Gumi Room, sepertinya Gumi Room ini berfungsi untuk mempererat hubunganmu dengan Gumi. Biasanya dalam game Vocaloid, semakin dekat hubunganmu dengan Vocaloid-mu maka akan semakin banyak lagu atau kostum yang bisa diakses. Kemungkinan besar hal ini juga bisa diaplikasikan ke dalam Gumi Room.

Banyak hal menarik yang bisa kamu lihat di dalam websitenya, bila penasaran, langsung datang saja ke http://www.asgard-japan.com/paraphray/meg/index.html

Megpoid the Music Official Website Opened

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU