Putumayo Luncurkan Clothing Line Kolaborasi dengan Tales of Xillia 2

Seperti yang pernah dilakukan tahun lalu pada saat peluncuran Tales of Xillia, kali ini pun Putumayo bekerja sama dengan Bandai Namco akan merilis clothing line yang terinspirasi dari pakaian karakter-karakter Tales of Xillia 2.  Tahun lalu, Putumayo merilis pakaian dari karakter-karakter utama di dalam game Tales of Xillia sebanyak enam seri, dan untuk tahun ini mereka akan merilis 10 pakaian! Plus satu seri kaos kaki yang terinspirasi dari Tipo.  Berikut adalah daftar karakter dengan pakaian yang akan dirilis oleh Putumayo. Perlu diperhatikan bahwa pakaian ini merupakan pakaian yang ready to wear  bertema gothic alias bukan untuk cosplay a la Tales of Xillia 2!

Inti utama dari pakaian Jude ini adalah blazer dan kemeja dalam. Sedangkan untuk model celana, sepertinya Putumayo memberikan kesan young and playful di dalamnya. Satu set pakaian ini di banderol dengan harga 22.050 Yen  yang bila dirupiahkan berharga sekitar 2.650.000.

Berbeda dengan Jude, pakaian dari Milla ini memiliki cukup banyak perbedaan, interest poinnya ada pada tema lolita dan belahan pada rok depan. Pakaian ini di banderol dengan harga 22.680 yen.

Pakaian dari karakter ganteng ini cukup mirip dengan Jude, bedanya ada pada celana panjang dan bentuk belakang dari blazer hitamnya. Berbeda dengan pakaian Jude yang terkesan playful, pakaian Alvin terlihat lebih rapi dan dewasa.  Pakaian ini di banderol dengna harga 25.830 yen yang bila dirupiahkan bisa mencapai 3 juta rupiah.

1
2
3
4
SHARE
Previous articleTrailer Interaktif Assassin’s Creed III, Ajak Kamu Masuk dalam Perang Bunker Hill
Next articleSkor Review Famitsu Pekan Ini, Tales of Xillia 2 Menjadi Primadona
Penggemar berat Roger Federer, Jouji Nakata, Sho Hayami, dan Suwabe Junichi. Wota iDOLM@STER dan juga seorang penikmat game yang memiliki karakter laki-laki 30 tahun ke atas. Silahkan lihat kegalauan saya di twitter: ryofucha