Trailer Interaktif Assassin’s Creed III, Ajak Kamu Masuk dalam Perang Bunker Hill

Gelombang promosi Ubisoft untuk Assassin’s Creed (AC) III rupanya semakin gencar. Baru saja tadi pagi kita disuguhi dengan launch trailer yang bisa kamu nikmati disini, kali ini Ubisoft kembali memberikan trailer baru dengan durasi yang lebih panjang. Yang menarik, trailer ini berbeda dengan trailer-trailer sebelumnya karena merupakan trailer interaktif yang bisa kamu “mainkan”.

Ya, dalam trailer ini kamu akan diajak untuk mengikuti petualangan Connor yang ikut dalam perang Bunker Hill pada 17 Juni 1775 lalu. Battle of Bunker Hill adalah salah satu perang yang sangat menentukan dalam Perang Revolusi Amerika. Pada saat itu, memang tentara Inggris memperoleh kemenangan, namun kemenangan tersebut harus dibayar mahal dengan tumbangnya sekitar 230 tentara mereka, dan hampir 800 tentara yang mengalami cedera. Dalam trailer ini, tujuan kamu adalah untuk menghabisi para tentara Inggris, dan membunuh John Pitcairn yang menjadi pemimpin mereka. Berikut ini adalah teaser dari trailer interaktif yang dirilis Ubisoft. Kamu bisa memainkan trailer interaktif ini secara penuh di website resminya.

Trailer ini mengharuskan kamu untuk mengambil beberapa keputusan di tengah perang, untuk menentukan bagaimana Connor dalam menjalani perang ini, apakah secara terbuka, atau dengan sembunyi-sembunyi. Saat sudah memasuki area markas tentara Inggris, kamu juga diberikan pilihan senjata apa yang akan digunakan Connor untuk menghabisi para tentara ini. Trailer ini berakhir dengan pembunuhan yang dilakukan Connor terhadap Pitcairn, dengan senjata yang kamu pilih sebelumnya. Kamu bisa mengulangi trailer ini sebanyak mungkin, untuk menyaksikan aksi-aksi lain dari Connor dalam menjalani misi ini.

Sudah tidak sabar? AC III akan dirilis pada 30 Oktober 2012 untuk PS3 dan X360, disusul versi Wii U pada 18 November, dan terakhir untuk PC pada 23 November yang akan datang.

[Sumber: VG247]

SHARE
Previous articleBagaimana Jika Pokemon Tampil Realistis?
Next articlePutumayo Luncurkan Clothing Line Kolaborasi dengan Tales of Xillia 2
Ex Managing Editor majalah Zigma dan Omega yang mengawali karirnya sebagai kontributor sebuah blog teknologi. Febrizio dikenal juga suka dengan teknologi, film, pengembangan software, perkembangan sepakbola, serta saat ini juga mulai tertarik untuk mempelajari proses pengembangan game.