Dua Featurette Terbaru Wreck It Ralph

Tinggal sekitar satu minggu lagi, Wreck It Ralph akan tayang dilayar lebar. Pastinya film yang satu ini akan sangat sayang untuk dilewatkan, saya pribadi sudah tak sabar melihat kekonyolan Ralph dalam usahanya untuk menjadi karakter yang lebih disukai.

Hari ini dua buah video dibalik layar dari Wreck It Ralph meluncur di dunia maya dan Sarah Silverman memang cocok banget jadi pengisi suara Vanellope von Schweetz. Yuk, simak apa kata para pengisi suara tentang karakter yang mereka mainkan di film ini.

Tiba saatnya Ralph me-restart hidupnya dan menjadi orang yang lebih baik. Di film ini, Ralph, tokoh antagonis dari video game Wreck it Ralph telah bosan menjadi tokoh jahat. Ia kemudian melarikan diri dari gamenya, dan memasuki berbagai game lain untuk mencoba menjadi tokoh protagonis.

Disutradarai oleh Rich Moore dan dibintangi oleh John C. Reilly, Sarah Silverman, Jack McBrayer dan Jane Lynch sebagai pengisi suara. Wreck it Ralph akan tayang pada 2 November 2012.

Sumber: Collider


SHARE
Previous articleTv Spot Terbaru The Hobbit: An Unexpected Journey
Next articlePaket DLC Pertama Tropico 4, Invasi Bajak Laut Dalam Pirate Heaven
Art Director di TouchOn Magazine (nama baru dari Zigma dan Omega) Memiliki interest yang besar dalam dunia design dan photography. Merupakan penggemar berat film serta salah satu penggebuk drum di redaksi yang kini menikmati hobi baru sebagai penulis.