Ubisoft Rilis Trailer Terbaru Far Cry 3, Kenali Sang Diktator Hoyt Volker

Ubisoft makin aktif saja akhir – akhir ini. Meskipun tahu perhatian kita tertuju pada Assassin’s Creed III, namun mereka tidak mau game unggulan lainnya yaitu Far Cry 3 kehilangan spotlight. Seperti hari ini, mereka merilis trailer baru untuk Far Cry 3 yang berjudul “The Tyrant: Hoyt.” Sesuai judulnya, trailer ini mengajak kita sedikit mengenal pria jahat dibalik semua kekacauan di pulau tropis Rook yang menjadi setting-nya.

Sebelum melihat trailernya, kembali kami ajak Citizen untuk refresh. Far Cry 3 pertama kali dikonfirmasikan Ubisoft sejak Agustus 2010 lalu, dengan rencana awalnya muncul akhir tahun 2011. Namun selama E3 2011 lalu, mereka memukul mundur perilisannya hingga tahun 2012, tepatnya 4 Desember 2012 untuk wilayah Amerika Utara. Sedangkan untuk versi Eropanya pada 29 November 2012. Untuk sekuel kali ini, Far Cry 3 dikembangkan dengan engine grafis baru yaitu Dunia Engine 2, yang merupakan perkembangan dari engine yang dipakai dalam mengembangkan Far Cry 2.

Pada Far Cry 3, kembali mengambil setting pulau tropis dimana mirip dengan seri pertamanya yaitu pada wilayah hutan Sabana di Afrika. Kini kamu akan berperan menjadi karakter baru bernama jason Brody yang tidak pernah muncul dalam seri sebelumnya. Dia merupakan seorang turis yang terdampar di sebuah pulau bernama Rook Island, yang sedang dalam konflik lokal selama bertahun-tahun.

Sedangkan Hoyt Volker sendiri merupakan penguasa South Island yang memperjualbelikan budak, menyelundupkan obat terlarang, dan sering melakukan pembunuhan. Dia sangat kejam dan memiliki tentaranya sendiri untuk tetap bertahan menguasai wilayah selatan Rook Island. Pria yang dikeal maniac ini pun juga merupakan salah satu antagonis utama dalam Far Cry 3.

Far Cry 3 – The Tyrant Hoyt


SHARE
Previous articlePaket DLC Pertama Tropico 4, Invasi Bajak Laut Dalam Pirate Heaven
Next articlePre-Order Spesial God of War: Ascension Plus Bonus Tombak Sparta
Telah dikenal sejak satu dekade yang lalu melalui media game Ultima Nation. Saat itu artikel andalannya adalah panduan walktrough game-game RPG. Ura kemudian juga semakin dikenal lewat tulisannya yang idealis dan selalu konsisten pada satu aspek game, yaitu STORY - yang olehnya dianggap sebagai backbone sebuah game. Selain menggeluti dunia game, Ura juga penggemar gadget, dan dia memiliki hobi "ngoprek" smartphone.