Hari Ini HTC One X Dapatkan Jelly Bean, OneX+ dan One S Special Dirilis di Akhir Oktober

Kita sudah mendengar sebelumnya bahwa HTC memastikan update Android 4.1 Jelly Bean untuk HTC One X dan One S. Dan hari ini update tersebut mulai dilepaskan untuk wilayah Asia. Pastikan aktifkan koneksi data HTC One X kalian, agar bisa mendapat notifikasi update over-the-air dari HTC!

Kabar ini kami dengar melalui General manager  HTC North Asia, Jack Tong, yang mengkonfirmasikan dalam sebuah press event bahwa update Android 4.1.2 Jelly Bean mulai di-push oleh HTC untuk One X hari ini. Dia juga menambahkan jika One S, dan juga One S Special Edition juga akan mendapatkan update tersebut, walaupun belum dipastikan kapan waktunya.

Update firmware ini tidak hanya merubah versi Android pada One X ke Jelly Bean dengan kode Android 4.1.2, namun juga versi baru antar muka Sense UI versi 4+ yang juga mereka terapkan dalam HTC One X+. Kemudian untuk HTC One X+ dan One S SE yang dikonfirmasikan sebelumnya, disebutkan juga bakal dirilis untuk wilayah Asia pada 30 Oktober 2012 nanti — yeah, pasti fanpage HTC di Facebook bakal makin ramai menjelang keduanya dirilis nanti!!

SHARE
Previous articlePS3 Is Hacked, Again?
Next articleSamsung Galaxy S III Mendapatkan Multi-Windows ala Galaxy Note II
Telah dikenal sejak satu dekade yang lalu melalui media game Ultima Nation. Saat itu artikel andalannya adalah panduan walktrough game-game RPG. Ura kemudian juga semakin dikenal lewat tulisannya yang idealis dan selalu konsisten pada satu aspek game, yaitu STORY - yang olehnya dianggap sebagai backbone sebuah game. Selain menggeluti dunia game, Ura juga penggemar gadget, dan dia memiliki hobi "ngoprek" smartphone.