stdClass Object ( [error] => stdClass Object ( [message] => (#4) Application request limit reached [type] => OAuthException [code] => 4 ) ) fb : 0 tw : 1 pt : 0 in : 1

2

post meta:2result : postmeta old
SocialPresence

Kisah Mary Jane Watson di The Amazing Spider-Man 2

  • Reza Oleh :
  • 2 tahun yang lalu
  • Dibaca 747 kali

Menyambung artikel saya sebelumnya dimana Sony tengah melirik aktris muda, Shailene Woodley untuk peran Mary Jane Watson. Bisa dikatakan ini merupakan SPOILER yang lahir prematur. Bagaimana tidak, bagi kamu yang mengikuti jalan cerita di komiknya sudah bisa membaca kurang lebih akhir dari The Amazing Spider-Man 2 nanti. Tapi bagi kamu yang hanya mengikuti filmnya, pastinya ini akan jadi SPOILER yang tidak menyenangkan. Jadi bagi kamu yang tidak suka SPOILER, lebih baik lewatkan info yang satu ini.

Sementara Sony Pictures masih belum mengkonfirmasi secara resmi tentang berita Shailene Woodley yang akan berperan sebagai Mary Jane Watson. Akhir cerita The Amazing Spider-Man 2 ini pun sedikit terungkap, peran Mary Jane di film yang rencananya akan dibuat trilogi ini, kabarnya tidak akan terlalu besar, bahkan mungkin hanya menjadi cameo saja, dengan hanya muncul di akhir cerita.

Yup… Emma Stone akan tewas di film ini. Kabarnya Mary Jane akan membuka alur cerita dari ”The Death of Gwen Stacy“. Dan tentang kematian Gwen Stacy yang kemudian digantikan Mary Jane ini memang sesuai dengan cerita yang ada didalam komiknya. Dan tentunya Mary Jane akan memiliki peran yang besar di film ketiga nanti.

Tapi kembali lagi, ini hanya sebuah rumor yang muncul kepermukaan. Sebab, masih belum ada kejelasan mengenai berita ini, mengingat sampai saat ini Marvel masih belum membuka banyak hal kecuali bergabungnya kembali Andrew Garfield, Emma Stone dan sutradara Mark Webb di film kedua nanti. Jadi, tunggu terus update informasinya di Duniaku ya. :)

Disutradarai oleh Marc Webb dan dibintangi oleh Andrew Garfield, Emma Stone. The Amazing Spider-Man 2 akan tayang pada 2 Mei 2014.

Sumber: MovieWeb


Tags: , , , ,
Kategori: TV & FILM