Saksikan Preview 9 Menit dari Mass Effect: Paragon Lost!

Akhir Oktober ini, EA dan BioWare kembali merilis preview untuk Mass Effect: Paragon Lost, film animasi yang dikembangkan bersama Production I.G. Simak preview selama 9 menit film ini di dalam!

Saksikan Preview 9 Menit dari Mass Effect: Paragon Lost!

Saksikan Preview 9 Menit dari Mass Effect: Paragon Lost!

Seperti yang sudah kita ketahui, BioWare dan EA kali ini tengah mempersiapkan Mass Effect: Paragon Lost, film animasi dengan universe Mass Effect, yang dikembangkan bekerja sama dengan Production I.G. Trailer perdananya sendiri sudah ditampilkan dalam Comic Con 2012 lalu, dan di bulan September lalu BioWare kembali merilis trailer keduanya.

Saksikan Preview 9 Menit dari Mass Effect: Paragon Lost!

Nah, memasuki bulan Oktober, BioWare kembali merilis sebuah preview untuk film animasi ini dengan durasi yang cukup panjang, sembilan menit. Untuk menggali ingatan kamu, kisah dari anime ini sendiri mengambil prekuel dari Mass Effect 3, dimana akan lebih banyak mengisahkan awal petualangan dari James Vega, salah satu anggota dari Alliance Marine. Dikisahkan dalam anime ini, Vega memimpin sekelompok pasukan Special Force untuk menghadapi pertempuran melawan serbuan alien  The Collectors. Untuk itu, selain harus melawan invasi The Collectors, Vega dan pasukannya juga harus membantu penduduk sipil untuk mempertahankan diri dari serangan alien tersebut dengan membangun sebuah stasiun luar angkasa di salah satu rasi bintang.

Untuk mengisi suara James Vega sendiri, EA dan BioWare sudah menggandeng Freddie Prinze, Jr yang kita kenal sebelumnya pernah beraksi dalam Scooby Doo. Bagi kamu yang sudah tidak sabar, tunggu dulu perilisan film ini dalam bentuk DVD dan Blu Ray pada 28 Desember 2012 mendatang ya!

[Sumber: VG247]

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU