Para Reyvateil Kembali Menyanyi di Ar Tonelico Hymmnos Concert Complete BOX

Gust rupanya tidak melupakan serial Ar Tonelico begitu saja. Setelah perilisan Ar Tonelico Qoga untuk PS3 di US tanggal 15 Maret 2011 lalu, mereka akan merilis satu set kotak eksklusif berisi kumpulan semua konser Hymmnos dari para Reyvateil di serial tersebut. Kotak bundel tersebut bernama Ar Tonelico Hymmnos Concert Complete BOX.

Isinya antara lain sebuah buku bernama Krut Hymneth: The Song that Speaks to God, yang berisi dokumen kuno berumur 2000 tahun lamanya dalam waktu serial Ar Tonelico. Kemudian seperti yang diduga, enam CD berisi kumpulan serial Ar Tonelico Hymmnos Concert, CD berisi lagu-lagu dari Ar Tonelico OVA, DVD surround sound dengan 5.1 channel mix, CD berisi sebagian soundtrack dari Ciel no Surge, dan tiga lagu baru yang dinyanyikan oleh… Reyvateil pilihanmu! Ya, pilihanmu. Kamu bisa memilih satu di antara tiga Reyvateil di halaman website yang disediakan oleh Gust. Kamu bisa mengaksesnya di sini.

Ar Tonelico Hymmnos Concert Complete BOX rencananya akan dirilis pada tanggal 6 Februari 2013 mendatang dengan harga 15,540 yen (195 US$).

Singing the Stars ~Hoshiyomi~ Ar tonelico Hymmnos Concert Side Blue
Chanting the Moon ~Tsukikanade~ Ar tonelico Hymmnos Concert Side Red
Waterway ~Mio Ar tonelico II Hymmnos Concert Side Blue
Flame~Homura Ar tonelico II Hymmnos Concert Side Red
Ar tonelico III Hymmnos Concert Side Blue ~SAKIYA=RUMEI~
Ar tonelico III Hymmnos Concert Side Red ~SUZUNO=MIYA~

[ Sumber : Famitsu, Siliconera, Senpai Gamer ]


SHARE
Previous articleHighlight AC III: Menengok Masa Lalu Connor yang Kelam
Next articleKomunitas Papercraft, Peri !
Pecinta game (terutama RPG) yang dulunya merupakan fans dari Zigma - sekarang adalah Feature Editor Zigma Omega hingga saat ini. Sekarang Reyner telah menjadi apoteker lulusan salah satu fakultas negeri di Surabaya. Selain game, Reyner juga mengikuti update mengenai anime dan manga terbaru, dan juga sedikit melirik dunia gunpla.