Art Karakter Terbaru Monster University Dari Disney Pixar

Menyusul website resmi dari Monster University yang telah diluncurkan beberapa waktu lalu, hari ini Pixar merilis beberapa art karakter yang menampilkan beberapa tokoh yang akan muncul di film ini nanti seperti: Sulley, Mike, Don, Squishy, ibu Squishy, Art, Terry dan Terri.

Art Karakter Terbaru Monster University Dari Disney Pixar

Art Karakter Terbaru Monster University Dari Disney Pixar

Menyusul website resmi dari Monster University yang telah diluncurkan beberapa waktu lalu, hari ini Disney Pixar merilis beberapa art karakter yang menampilkan beberapa tokoh yang akan muncul di film ini nanti seperti: Sulley, Mike, Don, Squishy, ibu Squishy, Art, Terry dan Terri.

Seperti yang saya informasikan dulu, film ini mengambil setting waktu sebelum kejadian di film Monsters Inc. yang dirilis tahun 2001 silam dan akan menceritakan kepada kita, awal mula pertemuan Mike dan Sully hingga mereka menjadi sahabat karib.

Kembali menampilkan John Goodman dan Billy Crystal sebagai pengisi suara dari Sully dan Mike Wazowski, Monsters University akan tayang pada 21 Juni 2013 mendatang.

Art Karakter Terbaru Monster University Dari Disney Pixar Art Karakter Terbaru Monster University Dari Disney Pixar Art Karakter Terbaru Monster University Dari Disney Pixar Art Karakter Terbaru Monster University Dari Disney Pixar Art Karakter Terbaru Monster University Dari Disney Pixar Sumber: Coming Soon

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU