Kembali Menjelajah Waktu dalam Chrono Trigger untuk Android!

Hampir satu tahun berlalu semenjak pertama kali Square Enix mengkonfirmasikan porting Chrono Trigger untuk mobile. Pada saat itu, Square Enix menjanjikan bahwa game ini sudah bisa dinikmati oleh para pemilik Android sebelum memasuki tahun 2012. Nyatanya, setelah dirilis untuk iOS akhir tahun lalu, baru pada hari ini Square Enix merilis versi Android-nya!

Sama seperti versi iOS-nya, dalam versi Android kali ini kamu akan mendapatkan sebuah game Chrono Trigger, lengkap dengan konten tambahan yang ada di versi DS-nya. Dua konten yang dimaksud adalah tambahan dua area baru yang bisa kamu jelajahi, The Dimensional Vortex dan The Lost Sanctum. Square Enix juga sedikit mengubah mekanisme kontrol dalam game ini sehingga nyaman digunakan untuk layar sentuh. Game ini juga menyediakan delapan bahasa yang bisa digunakan di dalam game, yaitu Inggris, Prancis, Italia, Jerman, Spanyol, China, dan Jepang.

Melihat bagaimana kiprah Chrono Trigger di platform-platform sebelumnya, sangat besar kemungkinan game ini juga akan laris manis  di Google Play Store. Square Enix juga rupanya masih meneruskan “tradisi” membanderol harga game-game-nya di atas standar harga game mobile untuk game ini, dengan banderol harga US $15.06 atau sekitar Rp 140.000. Banderol ini juga lebih mahal dibandingkan dengan banderol harga yang diberikan Square Enix untuk versi iOS-nya, yang hanya seharga US $ 9.99 atau sekitar Rp 90.000.

Tertarik untuk menjelajah waktu kembali bersama Chrono, Marle dan kawan-kawan? Segera beli dan download game-nya di Google Play Store ya!

[Sumber: Google Play Store]