Neptunia Victory dan The Witch and the Hundred Knights Pastikan Dirilis di US

“Perang konsol” kembali memuncak di Jepang mulai 30 Agustus 2012 lalu, dan rencananya 15 Maret 2013 nanti beralih ke Eropa dan Amerika karena NIS America membawa pengaruh “perang konsol” ke sana melalui Hyperdimension Neptunia Victory.

Yup, NIS America kembali mengkonfirmasikan berita baru sehubungan beberapa proyek translasi yang mereka lakukan. Kali ini fokusnya ke Eropa, dengan Persona 4 Golden dan Hyperdimension Neptunia Victory (Kami Jigen Game Neptune V) bakal dirilis pada 23 Februari dan 15 Maret 2013. Meskipun release window ofisial untuk keduanya masih Musim Semi 2013 di Eropa, juru bicara NIS America mengkonfirmasikan jika kedua tanggal tersebut menjadi target mereka. Sedangkan versi US-nya sebelumnya juga disebutkan Musim Semi 2013, demikian bisa disimpulkan juga bakal hadir 15 Maret 2013 mendatang.

Persona 4 Golden

Berbeda dengan Persona 4 Golden versi US (didistribusikan Atlus pada 20 November 2012) yang mendapatkan paket  Solid Gold Premium Edition, dan disediakan hanya 10,000 unit saja, untuk versi Eropa yang didistribusikan NIS America tersebut hanya dijual dengan paket standar. Selain gamenya, bundel tersebut berisi banyak pernak – pernik khusus PS Vita berwarna emas, dengan harga $69.99. Isi paket Solid Gold Premium antara lain, pouch Hori, protective skin Hori, serta sticker yang semuanya bernuansa warna emas, hanya saja face cover-nya berwarna hitam.

Solid Gold Premium Edition

[nggallery id=126]

Namun kamu yang ingin membuat semuanya bernuansa emas, masih bisa mengganti face cover tersebut dengan skin warna emas yang didapatkan cuma – cuma dengan melakukan pre-order game tersebut melalui toko – toko online yang bekerjasama dengan Atlus melalui link berikut ini. Bundel Solid Gold Premium itu pun bisa kamu dapatkan melalui link yang sama.

Bonus Pre-Order PS Vita Skin

[nggallery id=125]

Hyperdimension Neptunia Victory

Sedangkan untuk Victory, game tersebut menjadi sekuel kedua dari serial Hyperdimension Neptunia, dengan jadwal rilis versi US juga sama dengan Eropa, Musim Semi 2013. Jika saat ini dikonfirmasikan tanggalnya, kami yakin kedua versi Eropa dan Amerika bakal hadir dengan jeda waktu yang tidak terlalu lama. Dan karena kami tahu kamu menyukai serial game ini karena artwork para goddess-nya yang kawaii, berikut beberapa screenshot dan artwork Hyperdimension Neptunia Victory.

 [nggallery id=127]

Action Role-playing Game dari Compile Heart dan Idea Factory tersebut mengambil setting tahun 1989, dan ceritanya diambil pasca Hyperdimension Neptunia Mk2 dalam sebuah dimensi alternatif dari dunia Gamindustri, yang menjadi setting kedua Neptunia sebelumnya, serta masih melanjutkan konsep cerita “perang konsol.” Karakter utama game ini juga masih sama, yaitu Neptune.

Hyperdimension Neptunia Victory – Opening

The Witch and the Hundred Knights

Dan masih dari sumber yang sama, kami juga mendapatkan kepastian apakah The Witch and the Hundred Knights yang sampai saat ini mengalami beberapa kali delay dan belum dirilis versi Jepangnya, ternyata kemungkan bakal dirilis juga versi Eropanya. Action RPG eksklusif PS3 itu sudah dikonfirmasikan sebelumnya hadir untuk wilayah US, namun tanggal rilisnya belum dipastikan karena memang menunggu kapan bakal muncul di Jepang — sebelumnya dijadwalkan rilis 28 Juni 2012 di Jepang.

Game ini banyak dinanti karena mendapat dukungan art style dari  Takehito Harada, ilustrator yang selalu mengerjakan arwork serial Disgaea dan Phantom Brave. Beberapa artwork awal game ini bisa kamu nikmati melalui galeri di bawah!

[nggallery id=128]


SHARE
Previous articleSquare Enix Merilis “Tap Adventure” RPG Untuk iOS
Next articleHighlight AC III: Mengintip Beberapa Mode untuk Multiplayer
Telah dikenal sejak satu dekade yang lalu melalui media game Ultima Nation. Saat itu artikel andalannya adalah panduan walktrough game-game RPG. Ura kemudian juga semakin dikenal lewat tulisannya yang idealis dan selalu konsisten pada satu aspek game, yaitu STORY - yang olehnya dianggap sebagai backbone sebuah game. Selain menggeluti dunia game, Ura juga penggemar gadget, dan dia memiliki hobi "ngoprek" smartphone.