Elder Scrolls V Skyrim Premium Edition

Tidak, kamu tidak salah baca kok, Bethesda memang sedang menyiapkan premium edition untuk Elder Scrolls V Skyrim, yang sebenarnya sudah dirilis tahun lalu. Entah apa yang menyebabkan Bethesda melakukan langkah yang aneh ini. Lebih uniknya lagi, premium edition ini hanya akan dijual untuk wilayah Eropa saja, lebih tepatnya untuk Jerman, Austria, dan Swiss. Premium Edition ini akan dirilis tanggal 7 Desember dengan bandrol sekitar 77 Dolar untuk Xbox 360 dan PS3. Sebuah harga yang sangat murah, mengingat game baru versi standard biasanya dijual dengan harga sekitar 60 Dolar.

Premium Edition ini akan terdiri dari sebuah map, T-shirt dengan emblem Skyrim, novel Elder Scrolls berjudul The Infernal City, 6 kartu pos bergambar, guide book setebal 600 halaman, dan DVD yang berisi wawancara, walkthrough, trailer, OST, dan banyak hal lainnya. Satu hal yang disayangkan, premium edition ini tidak akan menyertakan DLC yang sudah dirilis sampai saat ini (Dawnguard dan Heartfire). Memang sih Skyrim adalah game lama, tapi bagi kamu yang belum memilikinya, premium edition ini sangat layak untuk diimport, mengingat harga yang murah tapi content-nya cukup menggiurkan.

SHARE
Previous articleAndroid 4.2 Jelly Bean Dikonfirmasikan, Mengajak Kita “Melamun” di Atas Layar
Next articleGEBYAR WAVE|GAME COMPETITION JAKARTA GAME SHOW 2012
Seseorang yang awalnya ingin menjadi seorang teknokrat namun justru berkecimpung di dunia game. Penggemar Jessica Alba dan Alexis Bledel yang memiliki spesialisasi di antaranya dalam bidang Anime, Game, RPG, Game Design, Manga, Movie dan Trading Card Game. Saat ini mendapat posisi sebagai Managing Editor ZIGMA dan OMEGA serta Lead QA I Play All Day Studio.