Film James Bond ke 24 Ditargetkan Rilis 2014

Tampaknya Sony Picures tak mau lagi membuang waktu untuk franchise film andalan mereka ini. Kalau sebelumnya ada jarak sekitar empat tahun antara film James Bond terakhir, Quantum of Solace, dengan Skyfall, kini pihak studio bergerak lebih cepat dengan telah mengontrak John Logan untuk kembali menulis naskah film Bond ke 24 dengan menargetkan tahun 2014 sebagai tahun rilisnya.

John Logan yang menulis kembali naskah Skyfall yang sebelumnya dikerjakan oleh Neal Purvis dan Robert Wade, telah berpengalaman menjadi co-written di lima film terakhir dari agen OO7  ini mulai dari The World Is Not Enough yang dirilis tahun 1999 yang lalu.

Lebih lanjut, para pemain dari Skyfall seperti Daniel Craig, Naomie Harris, Ben Whishaw, dan Ralph Fiennes, kabarnya tengah dalam negosiasi untuk kembali memainkan perannya di film Bond ke 24 nanti.

Sumber: The Daily Mail


SHARE
Previous articleMobile Games Developer War 4 Berlanjut dalam Full Touch Open Championship!
Next articleFitur Terbaik Android 4.2 Jelly Bean, Photo Sphere Ciptakan Panorama 360-derajat
Art Director di TouchOn Magazine (nama baru dari Zigma dan Omega) Memiliki interest yang besar dalam dunia design dan photography. Merupakan penggemar berat film serta salah satu penggebuk drum di redaksi yang kini menikmati hobi baru sebagai penulis.