Simak Red Band Trailer Dari Hansel and Gretel: Witch Hunters

Menyusul trailer pertamanya yang dirilis awal September yang lalu, hari ini Paramount Pictures merilis poster terbaru serta red band trailer dari Hansel and Gretel: Witch Hunters.

Simak aksi Jeremy Renner dan Gemma Arterton bermain sebagai Hansel dan Gretel dalam menumpas para penyihir yang jahat.

Hansel and Gretel: Witch Hunters bercerita tentang kakak beradik bernama Hansel (Renner) dan Gretel (Arterton) yang disekap seorang penyihir jahat di hutan. Setelah 15 tahun pasca insiden traumatis di rumah jahe milik seorang penyihir, dua saudara kandung ini kini telah berevolusi dari anak kecil yang lemah, menjadi pemburu bayaran yang mendedikasikan hidupnya untuk membalas dendam dan membasmi para penyihir.

Selama bertahun-tahun, kakak beradik ini menjadi pemburu yang ahli dan dikenal karena kemampuan mereka dalam melacak dan melumpuhkan mangsanya. Pekerjaan mereka bisa dibilang relatif mudah karena tanpa tidak diketahui alasannya, mantra berbahaya dan kutukan tidak bekerja melawan mereka.

Dengan reputasi mereka, walikota Augsburg pun menyewa mereka untuk membersihkan kota dan hutan di sekitarnya dari penyihir jahat (yang diperankan oleh Janssen) yang menculik beberapa anak kecil di kota itu untuk mengorbankan mereka pada malam ‘Blood Moon’, malam ritual untuk para penyihir. Keadaan pun semakin bertambah buruk dengan adanya Sheriff Berringer (Stormare) yang brutal, yang telah merebut kekuasaan di Aigsburg dan menyelenggarakan perburuan penyihir untuk dirinya sendiri.

Disutradarai oleh Tommy Wirkola dan dibintangi oleh Jeremy Renner, Famke Janssen, Gemma Arterton, Peter Stormare, Thomas Mann, Zoe Bell, Ingrid Bolsø Berdal, Derek Mears. Hansel and Gretel: Witch Hunters akan tayang pada 25 Januari 2013.

Sumber: Filmofilia