Square Enix Persiapkan Game PC Bravely Default

Bravely Default: Flying Fairy sukses besar saat dirilis di Jepang tanggal 11 Oktober 2012 lalu. Dan Square Enix ternyata saat ini tengah mempersiapkan game PC Bravely Default, yang bisa dimainkan gratis.

Square Enix Persiapkan Game PC Bravely Default

Square Enix Persiapkan Game PC Bravely Default Edea Lee Oblige[/caption]

Bravely Default: Flying Fairy sukses besar saat dirilis di Jepang tanggal 11 Oktober 2012 lalu. Dan Square Enix ternyata saat ini tengah mempersiapkan game PC Bravely Default, yang bisa dimainkan gratis. Berjudul Bravely Default: Praying Brage, game ini mengambil setting waktu 200 tahun setelah kejadian di Bravely Default: Flying Fairy. Dikisahkan di sini, empat crystal maiden yang ada saling bersaing satu sama lain.

Dengan perubahan setting waktu, tentu saja ada perubahan karakternya. Sejauh ini yang baru dikonfirmasikan hanya satu karakter baru, bernama Edea Lee Oblige yang ternyata adalah crystal maiden untuk kristal angin. Kemungkinan besar dia keturunan dari Edea Lee atau Agnes Oblige, karena memiliki penampilan fisik yang hampir mirip.

Square Enix Persiapkan Game PC Bravely Default

Bravely Default: Praying Brage dikembangkan oleh NHN Hangame, tim pengembang di balik Valkyria Duel dan Picotto Knights (game action RPG untuk PS Vita). Square Enix akan mengadakan beta test untuk bame PC browser ini pada tanggal 1 November 2012. Mereka juga menghubungkan antara game ini dengan Bravely Default: Flying Fairy melalui sebuah kostum. Jadi bagi pemain yang memainkan game ini, akan mendapatkan kostum khusus Prayer eksklusif bagi karakter Edea Lee di Bravely Default: Flying Fairy (yang dipakai oleh Edea Lee Oblige).

Kostum untuk Edea[/caption]

Square Enix Persiapkan Game PC Bravely Default

Square Enix Persiapkan Game PC Bravely Default

[ Sumber : Siliconera (2, 3) ]

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU