Rayakan Halloween Ala Cina Dengan DLC Sleeping Dogs

Setelah merilis berbagai character pack DLC, untuk merayakan Halloween kali ini, United Front games telah merilis DLC tema horror dengan judul Nightmare in Northpoint. Karena Sleeping Dogs adalah game yang kental akan budaya Cina, tentunya DLC tema horror ini juga akan mengadaptasi salah satu cerita horror klasik Cina. Nantinya kamu akan berhadapan dengan berbagai macam tipe Jiang Shi atau zombie Cina. Sebagai catatan, sebaiknya kamu memainkan DLC ini setelah menamatkan Sleeping Dogs, karena memang jalan ceritanya terjadi setelah meninggalnya salah satu bos mafia besar di game tersebut. Selain quest, kostum dan musuh baru, nantinya Wei Shen akan memiliki senjata baru (semacam pedang yang dibuat dari koin, senjata klasik untuk membasmi Jiang Shi), dan juga berbagai skill sihir yang bisa digunakan untuk mengalahkan para zombie ini.

Menurut Dan Sochan (produser dari Sleeping Dogs), setelah Nightmare in Northpoint, United Front masih akan terus membuat dan merilis DLC untuk Sleeping Dogs. Selama enam bulan ke depan mereka sudah merencanakan akan merilis beberapa DLC yang tentunya akan mengembangkan jalan cerita dari Sleeping Dogs lebih jauh lagi. Sochan juga mengatakan lebih lanjut bahwa, dua diantara DLC ini akan terinspirasi dari film layar lebar hongkong, dan salah satunya akan memiliki tema yang serius. Sambil menunggu info lebih lanjut mengenai kedua DLC tersebut, silahkan menikmati trailer untuk Nightmare in Northpoint dibawah ini.

httpv://youtu.be/F3OTWjbLfto

SHARE
Previous articleFinal Fantasy Orchestra Album Ikut Meramaikan Perayaan 25 Tahun Seri FF
Next articleWizard Getarkan Dunia SH.Figuart Februari’13 Nanti..!!
Seseorang yang awalnya ingin menjadi seorang teknokrat namun justru berkecimpung di dunia game. Penggemar Jessica Alba dan Alexis Bledel yang memiliki spesialisasi di antaranya dalam bidang Anime, Game, RPG, Game Design, Manga, Movie dan Trading Card Game. Saat ini mendapat posisi sebagai Managing Editor ZIGMA dan OMEGA serta Lead QA I Play All Day Studio.