Wizard Getarkan Dunia SH.Figuart Februari’13 Nanti..!!

Bagi kamu penggemar dan pengoleksi action figure Kamen Rider seri S.H.Fuguart (atau biasa disinggkat SHF) , maka ini merupakan kabar baik sekaligus kabar buruk bagi kamu. Kabar baiknya, setelah sekian lama serian TV Kamen Rider Wizard diluncurkan, maka pihak Bandai akhirnya merencanakan SHF dari seri Wizard akan segera dirilis pada bulan Februari 2013 mendatang di Jepang.

Sayang, hal ini juga disela kabar buruk bagi kamu karena diantara empat form dari Kamen Rider Wizard, hanya form Flame saja yang dirilis secara normal ke seleuruh dunia. Sedangkan untuk form hurricane, land, dan water dirilis secara Limited untuk region Japan saja. Berikut ini merupakan beberapa foto prototype dari Wizard flame form:

Kamu bisa memposekannya seperti pada saat melakukan henshin
tangan pergantian untuk pose gaya khasnya pun disertakan
Dilengkapi dengan asesoris WizarSwordGun yang merupakan senjata utama dari Wizard
karena WizarSwordGun dapat dijadikan pistol, maka pada SHF-nya disediakan juga asesoris senjata tersebut dalam mode Gun

SHF Wizard flame form rencananya akan dirilis pada Februari 2013 dengan harga 3.500 yen atau senilai dengan 380.000 hingga 400.000 rupiah. Untuk tiga form lainnya dirilis secara limited dengan harga sama yaitu 3.500 yen. Tetapi jika kamu ingin mendapatkannya, kamu harus merogoh kocek lebih banyak lagi dengan harga berkisar antara 500.000 hingga 600.000 rupiah per form nya karena figure limited ini tidak disediakan di toko Online manapun, terkecuali mendaftarkan langsung di web resmi Tamashii Web Limited.

dari kiri ke kanan: Wizard water form, land form, dan hurricane form yang dirilis secara LIMITED
SHARE
Previous articleRayakan Halloween Ala Cina Dengan DLC Sleeping Dogs
Next articleGTA V Akan Dirilis Kuartal Pertama 2013
Pembaca Omega-Zigma di zaman pembahasan DOTA. Tertarik dalam dunia game, mencoba mencari guide game Online sebelum main. Suka mencoba character build sendiri, hingga pernah mengikuti event Dragonica Online dan berhasil menang. Saat ini bekerja di Zigma-Omega karena referensi dari teman kuliah. Selain bekerja saat ini sibuk dengan kuliah juga.