Tecmo Koei Umumkan Dynasty Warriors 8

Tecmo Koei baru saja mengumumkan mereka akan merilis Dynasty Warriors 8 tahun depan untuk PS3. Untuk pertama kalinya, seri DW akan berpusat pada dinasti Jin.

Tecmo Koei Umumkan Dynasty Warriors 8

Tecmo Koei Umumkan Dynasty Warriors 8

Tecmo Koei baru saja mengumumkan mereka akan merilis Dynasty Warriors 8 tahun depan, untuk PS3. Perlu diingat ini adalah jadwal rilis untuk versi Jepang. Tidak ada kabar mengenai versi Xbox 360, Wii U, maupun PC. Tecmo Koei mengatakan bahwa nantinya Dynasty Warriors 8 akan memiliki jumlah jendral tebanyak. Salah satu jendral baru yang sudah dikonfirmasi adalah Yue Jin dari Wei, dan Li Dian. Dynasty Warriors 8 ini akan lebih berpusat pada Dinasti Jin, yaitu Dinasti yang pada akhirnya memenangkan perang tiga kerajaan.

Tecmo Koei Umumkan Dynasty Warriors 8

Selain jalan cerita yang kali ini berkembang cukup jauh, sistem pertarungan di Dynasty Warriors 8 juga mengalami evolusi. Tecmo Koei sudah mengkonfirmasikan dua fitur baru yaitu Storm Rush dan Variable Counter. Storm Rush terjadi jika senjata yang kamu gunakan memiliki kualitas lebih baik jika dibanding dengan senjata musuh mu. Jika ini terjadi kamu bisa menyerang dan menembus pertahanan musuh dengan mudah. Sementara itu Variable Counter terjadi justru jika kualitas senjata mu lebih rendah dari kualitas senjata musuh. Jika ini terjadi kamu bisa meng-counter serangan musuh dan mementalkannya. Oh iya, fitur awakening di Dynasty Warrior 8 juga akan sedikit berubah, sekarang untuk memasuki mode awakening kamu harus melakukan suatu hal khusus terlebih dahulu. Seperti biasa, dalam kondisi awakening kekuatan mu akan meningkat dan kamu bisa menggunakan true musou attack. Oh iya, kali ini awakening juga akan meningkatkan drop rate dari item.

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU