Perkuat Dante dengan Membeli Son of Sparda Edition!

Jika bonus kalung masih belum memuaskan kamu, maka dalam bundel kali ini Capcom menyediakan beberapa bonus lain untuk memperkuat Dante dalam Devil May Cry. Simak isi bundel Son of Sparda Edition ini di dalam!

Perkuat Dante dengan Membeli Son of Sparda Edition!

Perkuat Dante dengan Membeli Son of Sparda Edition!

Setelah beberapa hari lalu Capcom merilis satu paket eksklusif Devil May Cry (DmC) dengan bonus kalung Dante yang hanya bisa didapatkan di toko resmi Capcom, hari ini Capcom kembali merilis satu paket spesial baru, yang kali ini disediakan khusus untuk Eropa. Dalam paket yang bernama Son of Sparda Edition ini, selain mendapatkan satu kopi game DmC, kamu juga akan mendapatkan beberapa item eksklusif untuk memperkuat Dante dalam game nantinya.

Selain mendapatkan satu kopi game original DmC, dengan membeli paket ini nantinya kamu akan mendapatkan 10 upgrade point gratis, yang bisa kamu gunakan untuk meng-upgrade senjata dan kombo atau membeli item di awal permainan. Selain itu, Dante juga akan diperkuat dengan DLC Samurai Pack, yang bisa mengubah senjata Dante (Shogun, Scythe dan Axe) menjadi Samurai Devastator!

Perkuat Dante dengan Membeli Son of Sparda Edition!

Selain dua item in-game untuk memperkuat Dante, dalam paket ini kamu juga akan mendapatkan replika kalung Dante seperti yang kamu dapatkan jika membeli di toko resmi Capcom. Belum ada banderol harga yang diberikan Capcom untuk paket ini, yang jelas paket ini nantinya bisa kamu dapatkan saat perilisan game-nya nanti pada 15 Januari 2013 yang akan datang.

[Sumber: AGB]

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU