Injustice Gods Among Us Control And Battle Trailer

Trailer terbaru dari NetherRealm Studio ini akan menjelaskan beberapa perbedaan mendasar antara Mortal Kombat dan Injustice, terutama dalam penggunaan tombol dan gaya bertarungnya.

Injustice Gods Among Us Control And Battle Trailer

Injustice Gods Among Us Control And Battle Trailer

Developer Diary dari NetherRealm Studio ini berbicara mengenai berbagai perbedaan kontrol antara Injustice dan Mortal Kombat. Selain itu juga ada beberapa keterangan mengenai berbagai macam hazard di tiap stage yange nantinya bisa digunakan untuk melukai musuh. Tidak ketingalan juga adalah penampilan perdana dari karakter baru, yang sebelumnya sudah pernah kami beritakan disini.

Untuk kontrolnya, Injustice hanya akan menggunakan tiga tombol serangan saja, yaitu tombol serangan weak, medium, dan strong, berbeda dari Mortal Kombat yang selama ini menggunakan empat tombol serangan yaitu low punch, high punch, low kick, high kick (menjadi left punch right punch, left kick, right kick di Mortal Kombat 2011). Injustice juga menyertakan satu tombol spesial, yang fungsinya berbeda untuk tiap karakter. Misalnya saja, Cyborg akan bisa mengisi HP ketika ia menekan tombol ini, sementara itu untuk Night Wing, tombol yang sama akan berfungsi untuk mengganti stance, dan banyak lainnya. Satu perbedaan penting terakhir antara Injustice dan Mortal Kombat adalah tidak adanya tombol block. Untuk memblock kamu cukup berjalan mundur, seperti yang banyak digunakan di game fighting lainnya. Ok, langsung saja silakan nikmati trailer dibawah ini.

http://youtu.be/eG7qKU9vp04

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU