Jika Karakter Disney Berdandan ala Star Wars!

Bagaimana jika para karakter Disney berdandan ala karakter Star Wars? Nathan H. Boyd sudah memikirkannya dalam beberapa goresan tangannya berikut ini. Simak deretan art-nya sembari menunggu perilisan Angry Birds Star Wars hari ini!

Jika Karakter Disney Berdandan ala Star Wars!

Jika Karakter Disney Berdandan ala Star Wars!

Akuisisi LucasFilm dan anak perusahaannya oleh Disney memberikan dampak yang luar biasa. Bukan hanya berita resmi dan rumor saja yang meramaikan dunia maya, melainkan banyak juga posting-posting joke, hiburan dan beberapa art yang menggambarkan bagaimana jika dua kutub kekuatan tersebut (Disney dan Star Wars) bersatu.

Kali ini, seorang seniman bernama Nathan H. Boyd mencoba untuk menggambarkan bagaimana jika para karakter Disney berdandan ala karakter Star Wars. Dimulai dari Donald Duck yang memerankan Luke Skywalker, Daisy yang memerankan C-3PO, Mickey yang memerankan Han Solo, hingga Jimini Cricket yang memerankan Yoda. Yang menarik, gambar-gambar ini pertama kali di-posting pada Maret 2011 lalu, alias lebih dari setahun sebelum Disney resmi mengakuisisi LucasFilm seminggu lalu.

Semacam prediksi, atau Nathan memang penggemar Disney dan Star Wars ya? Hehe. :D Yuk kita simak hasil karyanya berikut ini!

[nggallery id=154]

[Sumber: Geektyrant]

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU